Edoardo Bove Bicarakan Peluang Empat Besar AS Roma Usai Dua Kemenangan Beruntun

Gilabola.com – Edoardo Bove memberikan komentar kepada media setelah AS Roma meraih kemenangan tandang dengan skor 1-2 melawan Salernitana di Stadion Arechi pada Selasa (30/1) dini hari WIB.

Kemenangan ini datang berkat gol-gol dari Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini di babak kedua, membawa Roma meraih tiga poin di Salerno dan menjadi kemenangan kedua beruntun di bawah asuhan manajer baru.

Bove, dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, menggambarkan pertandingan sebagai laga yang sulit, dengan Salernitana menunjukkan kekompakan di lini belakang.

Meskipun Roma memulai pertandingan dengan baik, aliran bola mereka melambat setelah beberapa serangan balik lawan. Bove menyatakan bahwa timnya kembali lebih kuat di babak kedua, berhasil mencetak dua gol dan mengembalikan permainan mereka ke jalurnya.

Ketika ditanya mengenai perasaannya memiliki Daniele De Rossi sebagai pelatih baru, gelandang muda berusia 21 tahun itu menyatakan bahwa itu adalah perasaan yang luar biasa.

Menurutnya, tidak hanya sebagai pelatih, De Rossi juga memainkan peran yang mirip dengannya di lapangan. Bove merasa senang karena bisa mendapatkan nasihat yang berguna dari De Rossi di masa depan.

Dalam pembicaraan mengenai perannya dalam pertandingan, Bove menjelaskan bahwa ketika bermain lebih ke depan, dia memiliki kesempatan untuk lebih mudah masuk ke kotak penalti.

Namun, ketika bermain dengan Paulo Dybala di sisi kanan AS Roma, Bove memiliki beberapa tugas yang harus dilakukan, dan dia merasa senang dengan kontribusinya di lapangan.

Ketika ditanya apakah mereka bersaing untuk posisi keempat di klasemen Serie A, dengan Roma saat ini masih berada di peringkat kelima, Bove mengakui bahwa mereka tentu saja bersaing.

Setelah melewati masa sulit, tujuan utama mereka adalah mendapatkan kembali kebersamaan dan kepastian. Meskipun mereka mengincar posisi keempat, Bove menekankan pentingnya fokus pada pertandingan demi pertandingan.

Sementara itu, Bryan Cristante memberikan komentarnya terkait pemecatan Jose Mourinho. Dia mengaku merasa sedih karena Mourinho dipecat, namun dia menyambut baik ide-ide baru yang dibawa oleh pelatih baru, Daniele De Rossi.

Menurutnya, perubahan manajemen telah berjalan dengan baik, dengan De Rossi memenangkan dua pertandingan sebagai pelatih. Cristante menyatakan bahwa mereka sekarang harus memberikan segalanya untuk De Rossi dan Roma.

Cristante mengungkapkan bahwa tujuan utama Roma adalah lolos ke Liga Champions musim depan, baik dengan finis di empat besar Serie A atau dengan menjadi juara Liga Europa.

Dia mengakui bahwa situasi di klasemen saat ini agak membingungkan karena beberapa tim masih memiliki satu pertandingan tersisa. Namun, Roma hanya tertinggal satu poin dari peringkat keempat dan bersiap untuk berjuang hingga akhir musim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!