Enggan Permanenkan Bakayoko, AC Milan Buru Gelandang Klub Championship

AC Milan bertekad datangkan bintang Sheffield United, Sander Berge, di bursa transfer Januari, dengan satu syarat.

Bergabungnya pemain asal Norwegia itu ke Rossoneri akan tergantung pada kepindahan Tiemoue Bakayoko dari San Siro.

Pemain yang dipinjam AC Milan dari Chelsea itu telah berada di pertengahan masa peminjamannya yang berdurasi dua tahun, di mana Milan memiliki opsi untuk permanenkan status gelandang tersebut.

Namun, berita yang berkembang di Italia mengklaim bahwa Paolo Maldini Рdirektur olahraga AC Milan, berharap akan melepas pemain asal Prancis itu saat bursa transfer musim dingin kembali dibuka.

Milan diyakini tertarik datangkan Berge, yang kabarnya dibanderol sekitar 15 juta Poundsterling – yang akan membuat The Blades kehilangan investasi mereka jika hal itu benar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pada musim panas lalu, The Blades terbuka untuk diskusi jika klub peminat bersedia gelontorkan tawaran sekitar 25 Juta Pounds. Nilai ini mendekati apa yang sudah mereka bayarkan untuk pemain yang mereka datangkan pada tahun 2020 itu.

“Milan selalu berpikir untuk datangkan gelandang tambahan di bulan Januari. Kondisi ini bisa dilakukan asal Milan bisa mengeluarkan Bakayoko, tapi Maldini yakin mengenai hal ini. Rossoneri tertarik pada Sander Berge, gelandang Sheffield United yang sudah lama mereka bisik,” demikian klaim SportsCafe, yang dilansir Examiner Live.

Berge yang kelahiran tahun 1998 dinilai sempurna untuk memperkuat tim asuhan Stefano Pioli, karena ia bisa bermain bagus tanpa bola – yang saat ini tak dimiliki skuad AC Milan. Apalagi saat Milan tahu ia bisa didatangkan dengan 15 juta Pounds, Maldini pun bekerja keras untuk mendatangkan Berge di pertengahan musim ini.

Berge gabung Sheffield United dengan kontrak empat setengah tahun. Pada 2 Juli 2020, ia sukses mencetak gol perdananya untuk Sheffield saat mereka berhasil kalahkan Tottenham Hotspur, 3-1.

Adapun Bakayoko, pemain Prancis itu tengah jalani periode kedua sebagai pemain pinjaman Milan di mana ia terikat kontrak dua tahun yang akan berakhir pada musim panas 2023, dan Milan memiliki opsi untuk permanenkan statusnya.

Ia merupakan pemain yang tak diminati Chelsea, dan sudah dipinjamkan ke beberapa klub berbeda sejak tahun 2018 – setahun setelah kedatangannya di Stamford Bridge. Ia pernah membela Napoli, kembali ke klub lamanya AS Monaco, dan sudah dua kali membela Milan di musim berbeda.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaTerdampar di Lecce, Samuel Umtiti Apa Kabar?
SelanjutnyaLiverpool Terpukul, Luis Diaz Absen Hingga Desember