Fabrizio Romano Klarifikasi Rumor Transfer Theo Hernandez di Tengah Minat Bayern Munchen

Gila Bola – Dalam mengklarifikasi situasi transfer bintang AC Milan, Theo Hernandez, jurnalis berita transfer Fabrizio Romano telah menyoroti minat Bayern Munchen pada bek Prancis.

Theo Hernandez, bek kiri yang tampil impresif di San Siro, belakangan ini menjadi sorotan klub-klub besar di Eropa, dengan Bayern Munchen menjadi salah satu yang mempertimbangkan Hernandez sebagai pengganti potensial Alphonso Davies.

Pemain internasuonal Kanada itu telah menjadi elemen kunci dalam kesuksesan Bayern Munchen dalam beberapa tahun terakhir dan kepergiannya akan menjadi kehilangan besar bagi klub.

Memang ada rumor transfer yang menyebutkan bahwa Alphonso Davies menjadi salah satu target transfer utama bagi Real Madrid di musim panas ini untuk meningkatkan opsi mereka di bek sayap kiri dan itu membuat Bayern perlu mencari bek kiri baru,.

Theo Hernandez telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang mampu mengisi posisi tersebut dengan baik. Meskipun demikian, Romano menegaskan bahwa spekulasi mengenai transfer Hernandez belum memiliki perkembangan yang pasti.

Meskipun rumor tentang minat raksasa Bavaria pada pemain internasional Prancis itu bukanlah hal yang baru, sejauh ini belum ada kontak resmi atau pembicaraan antara klub-klub terkait.

Fabrizio Romano mengatakan, “Theo Hernandez telah dikaitkan dengan Bayern baru-baru ini, namun belum ada perkembangan terbaru mengenai hal ini. Meskipun tertarik pada Hernandez, belum ada kontak atau pembicaraan antara klub.”

Pakar transfer Italia itu menyoroti bahwa situasi ini masih dalam tahap awal, dan akan lebih jelas ketika Alphonso Davies membuat keputusan mengenai masa depannya di Allianz Arena.

Bayern tentu memiliki kebutuhan mendesak dalam menangani situasi bek kiri mereka. Namun, masih ada kemungkinan bahwa Davies akan memperpanjang kontraknya, yang akan mengurangi urgensi untuk merekrut Hernandez atau pemain lain untuk posisi tersebut.

Sementara itu, AC Milan kemungkinan akan berupaya mempertahankan skuad mereka yang menjanjikan, dengan Hernandez menjadi salah satu aset berharga mereka.

Dengan kombinasi talenta seperti Hernandez, Rafael Leao, dan Christian Pulisic, Milan tampaknya memiliki potensi untuk kembali menjadi kekuatan besar dalam sepakbola Italia dan Eropa.

Rossoneri, yang akan bersiap menyambut era baru setelah kepergian Stefano Pioli di akhir musim yang dikonfirmasi, akan membutuhkan para pemain utama mereka untuk bertahan untuk memberi pondasi skuad yang kuat bagi manajer baru.

Apalagi AC Milan akan bersaing di sepak bola Liga Champions musim depan dengan mereka berada di urutan kedua klasemen, jadi mereka akan membutuhkan skuad yang kompetitif untuk bersaing di tiga turnamen musim depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!