Fabrizio Romano Ungkap Masa Depan Federico Chiesa, Juve Hidupkan Minat Pada Nicolo Zaniolo

Gila Bola – Federico Chiesa, penyerang berbakat Juventus, tampaknya bisa meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini karena masa depannya yang tidak pasti.

Sejak membantu Italia memenangkan Euro 2020, Chiesa mengalami kesulitan untuk memenuhi ekspektasi di level klub. Juventus awalnya menolak untuk menjualnya setelah turnamen tersebut, namun cedera jangka panjang yang dialaminya seolah-olah terus mempengaruhi performanya.

Di bawah mantan manajer, Max Allegri, Chiesa kesulitan untuk menemukan relevansi dalam tim. Selain itu, sering kali dia dimainkan di posisi yang tidak sesuai dengan keahliannya, yang turut menghambat performanya.

Meskipun Juventus akan segera kedatangan manajer baru, Chiesa masih belum menandatangani kontrak baru, yang menunjukkan bahwa dia mungkin mempertimbangkan untuk hengkang.

Juventus sebenarnya ingin mempertahankan Chiesa dan sedang berusaha mengamankannya dengan kontrak baru. Namun, jurnalis sepak bola terkenal, Fabrizio Romano, mengungkapkan melalui platform X bahwa Chiesa akan dijual jika ada tawaran yang bagus.

Romano juga menyatakan bahwa agen Chiesa diperkirakan akan segera mengadakan pembicaraan dengan klub untuk mencoba mencapai kesepakatan baru. Namun, dengan kontrak Chiesa yang hanya tersisa satu musim, ada kemungkinan besar bahwa dia bisa meninggalkan Allianz Stadium.

Hidupkan Minat pada Nicolo Zaniolo

Di tengah ketidakpastian mengenai masa depan Chiesa, Juventus juga tengah aktif mencari pemain baru untuk memperkuat skuad mereka menjelang musim baru.

Salah satu nama yang kembali masuk radar Bianconeri adalah Nicolo Zaniolo. Juventus memang sudah lama tertarik pada pemain yang dikenal sebagai salah satu talenta teknis paling berbakat di Italia ini.

Thiago Motta, yang diperkirakan akan menggantikan Max Allegri sebagai pelatih Juventus, diyakini akan membutuhkan pemain-pemain yang bisa sukses di bawah arahannya. Zaniolo, dengan bakat dan kemampuannya, dipandang sebagai salah satu pemain yang bisa bersinar di bawah asuhan Motta.

Sebelumnya, Juventus telah mencoba mengontrak Zaniolo saat dia masih bermain untuk AS Roma, namun pemain tersebut kemudian pindah ke Galatasaray. Setelah masa pinjamannya di Aston Villa, Zaniolo kini kembali tersedia untuk transfer, karena tim Liga Inggris tersebut memutuskan untuk tidak mempermanenkannya.

Dengan kedatangan manajer baru, Juventus kembali menunjukkan minat mereka terhadap Zaniolo. Laporan berita dari Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa Bianconeri telah menghidupkan kembali upaya mereka untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Villarreal juga berusaha untuk menambahkan Zaniolo ke dalam skuad mereka, namun pemain tersebut dilaporkan lebih memilih untuk kembali ke Serie A dan mungkin menunggu tawaran dari Juventus.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!