Gelandang Inter Asal Uruguay Bisa Jadi Opsi Bagi AS Roma

Gelandang milik Inter Milan Matias Vecino bisa menjadi target dari AS Roma di bursa transfer bulan Januari nanti setelah sang pemain sendiri memberikan indikasi untuk hengkang dari timnya.

Masa depan dari Matias Vecino bersama Inter Milan memang tengah mengalami fase yang tidak jelas setelah sang pemain memberikan ultimatum kepada juara bertahan Serie A tersebut. Merasa jarang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini, Vecino mengaku tidak puas karena bukan hal tersebut yang dijanjikan kepadanya pada awal musim baik oleh pelatih Simone Inzaghi maupun manajemen klub.

Memang Vecino tidak semerta meminta untuk dijual tetapi pemain tim nasional asal Uruguay tersebut memang berharap akan ada kepastian mengenai statusnya dengan segera. Jika tidak ada perubahan dari situasi yang dialami, bukan tidak mungkin mantan pemain Fiorentina itu akan memilih untuk hengkang terlebih karena kontraknya memang sudah akan berakhir pada bulan Juni 2022 nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi tersebut menurut kabar dari Il Tempo serta Football Italia berpotensi untuk dimanfaatkan oleh AS Roma yang kebetulan tengah mencari pemain baru pada sektor lini tengah. Pelatih dari tim asal ibukota Italia tersebut, Jose Mourinho memang beberapa kali mengungkapkan ketidakpuasannya dengan kedalaman dari timnya terutama pada posisi gelandang yang dinilai kurang maksimal.

Roma sendiri sebenarnya dikabarkan menempatkan pemain Bourussia Monchengladbach, Denis Zakaria sebagai target utama untuk diboyong. Namun, persaingan untuk bisa mendaratkan pemain tim nasional Swiss itu cukup ketat karena adanya ketertarikan serupa dari Borussia Dortmund dan juga Juventus.

Jika Roma nantinya memang sulit untuk bisa meyakinkan Zakaria, maka direktur klub, Tiago Pinto disebut akan berusaha memboyong Vecino yang memiliki pengalaman serta kualitas yang dirasa akan cocok dengan Mourinho. Setelah mengawali musim dengan cukup menjanjikan performa dari I Giallorossi memang mengalami penurunan pada beberapa laga terakhir mereka baik di Serie A maupun Liga Europa.

Sang pelatih mengeluhkan bahwa dia harus sering memainkan komposisi pemain yang sama karena perbedaan kualitas yang terlalu mencolok antara pemain utama dan cadangan di Roma. Dengan mendaratkan pemain seperti Vecino, setidaknya Mourinho akan bisa mendapatkan sosok yang tidak hanya berpotensi sebagai pemain alternatif tetapi juga bermain secara reguler dengan I Giallorossi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO