Pemilik Genoa Akui Tidak Mudah Untuk Dapatkan Shevchenko Sebagai Pelatih

Genoa mengaku bahwa keberhasilan mereka mendaratkan Andriy Shevchenko sebagai pelatih baru bukanlah hal yang mudah karena mantan bintang AC Milan itu perlu diyakinkan agar bersedia menerima posisi tersebut.

Setelah habis masa baktinya sebagai pelatih tim nasional Ukraina, Andriy Shevchenko memang tengah menanti pekerjaan yang tepat baginya di level klub. Kinerjanya bersama tim nasional negaranya sebenarnya cukup menjanjikan karena dinilai cukup berhasil mengangkat negara asal balkan itu kembali kompetitif di persepakbolaan Eropa.

Hal tersebut membuat dirinya menarik minat beberapa klub, tetapi secara mengejutkan justru tim asal Serie A, Genoa yang berhasil mendapatkan mantan penyerang tajam di masanya tersebut. Memang situasi dari Shevchenko sedang tidak melatih klub manapun, tetapi sebagai tim menengah kebawah di Italia, tidak selalu mudah untuk bisa mendatangkan taktisi dengan profil besar seperti Sheva yang juga sedang naik daun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cukup sulitnya usaha dari Genoa untuk bisa mendapatkan Shevchenko juga diakui perwakilan dari pemilik klub mereka, Andres Blazquez. Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Blazquez mengatakan bahwa memang mereka memerlukan usaha keras untuk bisa meyakinkan Sheva karena kinerja apiknya bersama tim nasional Ukraina.

Namun, Blazquez mampu memberikan jaminan bahwa manajemen klub sangat siap untuk memberikan dukungan penuh mereka terhadap Shevchenko dan akan mengambil langkap yang diperlukan untuk itu. Perwakilan dari 777 Partners itu mengaku bahwa mereka ingin memberikan yang terbaik bagi I Rossoblu karena itulah manajemen akan siap memberikan bantuan terbaik untuk Sheva.

Blazquez juga menjamin bahwa pemilih baru Genoa, 777Partners ingin bekerja dengan kekuatan finansial berbeda dibandingka pemilik sebelumnya. Kini perusahaan asal Miami tersebut mengaku akan bekerja tidak dengan budget yang sangat terbatas seperti sebelumnya.

Meskipun tentunya tidak akan menggelontorkan dana yang gila-gilaan tetapi 777Partners tampaknya ingin memberikan yang terbaik bagi Genoa musim ini. Shevchenko sudah dipercayaan untuk bisa menjadi sosok penting untuk bisa memberikan kesuksesan bagi I Rossoblu.

Genoa diharapkan tidak hanya terus berjuang kelua dari zona degradasi meskipun itu tampaknya akan tetap jadi target utama sementara waktu. I Rossoblu tentunya masih harus tetap bersikap realistis dengan kekuatan dari tim yang ada saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO