Hadapi Frosinone, Napoli Tanpa Diperkuat Khvicha Kvaratskhelia

Gila Bola – Bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia akan melewatkan pertandingan melawan Frosinone. Sang pemain mengalami cedera.

Napoli akan melawan Frosinone di pekan pertama Liga Italia 2023/24. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadio Benito Stirpe, Sabtu (19/8) malam WIB.

Akan tetapi, Napoli tidak bisa menurunkan Khvicha Kvaratskhelia di laga pembuka. Pasalnya, sang pemain mengalami masalah. Oleh karena itu, tidak akan dibawa saat juara Liga Italia musim lalu tandang ke markas ke Frosinone.

Khvicha Kvaratskhelia Kenapa Absen? 

Diberitakan oleh Football Italia, pemain sepak bola Goergia tidak akan tersedia melawan Frosinone. Sebab,mengalami cedera otot ringan.

Laporan tersebut menjelaskan kalau Khvicha Kvaratskhelia mengalami kelelahan otot. Akibatnya, Napoli tidak membawanya tetapi sang pemain tetap akan menjalani proses pemulihan di Naples.

Absennya Khvicha Kvaratskhelia tentu saja menjadi berita buruk untuk Napoli. Pasalnya, ia mempunyai peran yang sangat penting dalam permainan Partenopei. Berkat kontribusinya musim lalu mereka berhasil juara Liga Italia 2022/23. Dengan demikian,penampilan Partenopei dalam menyerang terancam kurang greget melawan Frosinone.

Duo Nama Ini Bakal Jadi Pengganti 

Meski Khvicha Kvaratskhelia akan absen di pertandingan pembuka Liga Italia musim baru. Namun, Napoli sudah menyiapkan penggantinya.

Diberitakan dua nama yang bisa dimainkan oleh Rudi Garcia adalah Eljif Elmas atau Giacomo Raspadori. Salah satu dari mereka berpotensi bermain starter untuk menggantikan Khvicha Kvaratskhelia di sektor sayap kiri.

Sekedar informasi, Khvicha Kvaratskhelia merupakan pemain yang sangat penting di Napoli. Napoli juara Liga Italia musim lalu tak lepas ia mencetak 12 gol dan memberikan 13 assist dalam 34 pertandingan.

Napoli Punya Modal Bagus 

Walaupun tanpa diperkuat Khvicha Kvaratskhelia, tetapi Napoli memiliki persiapan yang bagus mengarungi Serie A 2023/24. Pasalnya, dalam 6 pertandingan pramusim tak menyentuh kekalahan.

Namun tidak bermainnya Khvicha Kvaratskhelia, akan jadi ujian bagi Napoli dan pertandingan kompetitif pertama Rudi Garcia di laga resmi bersama Partenopei.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!