Hadapi Real Madrid di Liga Champions, Penyerang Napoli Ungkap Alasan Batalkan Negosiasi Transfer

Gila Bola – Real Madrid gagal datangkan penyerang muda Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, musim panas lalu. Agen pemain asal Georgia itupun ungkap alasan yang bisa jadi menyesakkan bagi El Real.

Penyerang 22 tahun tersebut lama dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas yang baru lalu. Sementara Los Blancos tunjukkan ketertarikan yang tinggi padanya, tak pernah ada sesuatu yang konkret yang berhasil dicapai El Real dan klubnya, Napoli.

Meski demikian, pemain itu akhirnya berbicara secara terbuka mengenai kecintaannya pada klubnya, meskipun ia menyatakan bahwa dirinya adalah seorang Madridista.

Kedua tim saat ini dijadwalkan untuk bertemu di grup yang sama di Liga Champions, dan akan bertanding dua kali dalam beberapa bulan ke depan. Tak mengejutkan jika sekali lagi, hubungan Kvaratskhelia dan Real Madrid kembali mengemuka.

Agen Bintang Napoli Itu Tutup Pintu untuk Los Blancos

Dalam wawancara dengan Calcio Napoli 24, yang dilansir dari AS, ayah Kravatskhelia secara terbuka ungkapkan komitmen putranya tersebut pada proyek yang dirintis Napoli musim ini dan menutup pintu bagi kemungkinan pemain itu digaet Real Madrid.

“Saya ingin suporter tahu bahwa Khvicha tak ingin berganti klub dan akan berikan segalanya untuk klub kota Naples ini, kami sangat berterima kasih,” tandas sang ayah.

Sementara agen Kvaratskhelia, Mamuka Jugeli, juga sempat ditanya langsung mengenai kemungkinan Los Blancos datang, mengetuk pintu dan meminta kliennya bergabung.

Dia tak terpancing dengan pertanyaan itu dan menekankan fakta bahwa Napoli tak lain merupakan anak-anak asuhan Carlo Ancelotti.

“Kami tidak mempertimbangkan hal itu. Kami tak berpikir untuk tinggalkan Naples. Jika suatu hari Kvara siap bermain untuk Madrid atau Barca, kami akan menganalisanya,” ujar Jugeli.

“Sekarang dia berada di sebuah tim yang luar biasa, bersama para pemain seperti Osimhen, Di Lorenzo, Zielinski, sebuah kelompok yang besar. Saya tak berpikir Real Madrid merupakan favorit, Napoli bisa kalahkan mereka,” tambahnya.

Bidikan Real Madrid itu Jadi Nominator Ballon d’Or

Diungkapkan Madrid Universal, Kvarathskhelia masuk dalam daftar 30 pemain di seluruh dunia yang dinominasikan bisa meraih Ballon d’Or tahun ini.

Mantan pemain Rubin Kazan itu menjadi bagian penting Napoli saat mereka meraih gelar juara Serie A musim lalu. Dia mencetak 12 gol dan 10 assist dalam hanya 34 penampilan saja, serta menciptakan 14 peluang emas dalam prosesnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!