Hadapi Udinese, Momen Zlatan Ibrahimovic Kembali Unjuk Gigi di AC Milan

Gila Bola – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyatakan Zlatan Ibrahimovic tersedia untuk pertandingan melawan Udinese.

AC Milan akan menghadapi Udinese dalam lanjutan Liga Italia 2022/23, Minggu (18/3) dini hari WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Dacia Arena.

Rossoneri dalam pertandingan ini dipastikan tak bisa diperkuat oleh Olivier Giroud karena mendapatkan skors. Meski tanpa striker timnas sepak bola Perancis, tetapi Stefano Pioli bakal mengandalkan Zlatan Ibrahimovic.

Pastikan Bisa Main

Seperti diketahui, Ibrahimovic belakangan telah menghabiskan musimnya berada di ruang perawatan medis raksasa Liga Italia karena mengalami cedera lutut yang serius, yang membuatnya sampai naik meja operasi. Namun ia sudah pulih ditandai dengan bermain melawan Atalanta pada bulan Februari lalu.

Sudah tiga pertandingan Zlatan Ibrahimovic bermain dari bangku cadangan, namun sekarang ia bakal tampil starter menghadapi Udinese. Dikutip dari Sportsmax, Stefano Pioli mengatakan kondisinya saat ini tenang di mana ingin bermain dan ingin menangkan setiap laga buat Milan.

Lebih lanjut, sang pelatih mengngkapkan pesepak bola asal Swedia merasa fit. Pioli menyebutkan Zlatan Ibrahimovic bisa jadi starter, tetapi tak bisa garansi bakal main 90 menit hadapi Udinese.

Fakta Zlatan Ibrahomovic

Pesepak bola yang bermain bermain di Manchester United dan PSG sekarang menjadi pemain tertua untuk AC Milan dalam pertandingan Liga Italia. Tercatat ia sekarang berusia 41 tahun.

Meski sudah kepala empat, tetapi Zlatan Ibrahimovic masih mendapatkan perhatian dari negaranya. Ya, striker veteran dipanggil untuk membela timnas Swedia di jeda Internasional bula Maret ini untuk kualifikasi Euro 2024 masing-masing lawan Belgia dan Azerbaijan.

Zlatan Ibrahimovic di periode keduanya membela AC Milan sudah mengemas 33 gol di Liga Italia dan musim lalu dengan catatan 8 gol sukses berikan gelar Scudetto di usia 40 tahun.

AC MilanĀ 

Rossoneri butuh kemenangan di laga tersisa di Serie A musim 2022/23. Sebab, dengan tiga poin bisa menjamin AC Milan finis di empat besar musim ini.

Mampukah Zlatan Ibrahimovic memberikan kemenangan dan cetak gol ke gawang Udinese paska pulih dari cedera? Menarik kita nantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!