Hasil Bologna vs Inter Milan Skor 0-1, Nerazzurri Semakin Tak Terkejar

Hasil pertandingan Liga Italia pekan ke-28 antara Bologna vs Inter Milan ditutup dengan skor akhir 0-1, gol Yann Aurel Bisseck menjadi gol tunggal yang mengantarkan Nerazzurri tak terkalahkan dalam 10 pertandingan secara beruntun.

Inter Milan, yang tak terbendung sebagai pemimpin Serie A, melanjutkan langkah mereka menuju gelar dengan kemenangan 1-0 atas Bologna pada hari Minggu (10/3) dinihari, berkat gol babak pertama yang dicetak oleh Yann Bisseck.

Jalannya Pertandingan

Gol pembuka Inter datang pada menit ke-37 melalui sundulan diving yang tepat waktu dari Bisseck setelah menerima umpan silang akurat dari Alessandro Bastoni.

Memanfaatkan kesalahan defensif di Stadio Renato Dall’Ara yang diguyur hujan, Nicolo Barella dari Inter memiliki peluang pertama dalam pertandingan, tetapi usahanya satu lawan satu berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Lukasz Skorupski.

Meskipun Bologna mendominasi paruh kedua dengan mencatat enam kemenangan Serie A berturut-turut, mereka gagal mencetak gol dan Inter mampu bertahan meskipun mengalami cedera pada penyerang Marko Arnautovic yang harus ditarik keluar lapangan untuk mendapat perawatan.

Statistik Pertandingan

DataBolognaInter Milan
Penguasaan Bola60%40%
Expected Goal1,0451,08
Tembakan On Target34
Crossing1610
Sepak Pojok72
Lemparan Masuk2121
Offiside02
Seranga Balik10

Posisi Inter Milan di Klasemen

Inter kini mengumpulkan 75 poin dan unggul 18 poin atas Juventus yang menempati posisi kedua, yang akan bertanding melawan Atalanta. Sementara itu, Bologna berada di peringkat keempat dengan 51 poin setelah 28 pertandingan.

Dibawah asuhan pelatih Simone Inzaghi, Inter telah memenangkan semua 13 pertandingan kompetitif tahun ini dan hanya menderita satu kekalahan di liga sepanjang musim.

Posisi Inter Milan di klasemen Liga Italia usai meraih kemenangan melawan Bologna
Posisi Inter Milan di klasemen Liga Italia usai meraih kemenangan melawan Bologna

Susunan Pemain

Starting XI Bologna: Skorupski; Posch, Beukema, Lucumi, Kristiansen; Aebischer (Moro 69′), Freuler, Ferguson; Odgaard (Castro 79′), Zirkzee (Orsolini 79′), Saelemaekers (Ndoye 74′).

Starting XI Inter Milan: Sommer; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella (Klaasen 80′), Calhanoglu (Aslani 61′), Mkhitaryan (Frattesi 61′), Carlos Augusto (dumfries 37′); Thuram (Arnautovic 66′), Alexis Sanchez.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!