Hasil Juventus vs Bologna 3-0, Level Nyonya Tua Jauh Lebih Baik

Hasil pertandingan Liga Italia Serie A antara Juventus vs Bologna di pekan ke-8 berakhir dengan skor 3-0!

Juventus menang tanpa perlawanan saat menjamu Bologna di stadion Allianz pada hari Senin (3/10) dini hari tadi. Tiga gol dari Filip Kostić menit 24, Dusan Vlahović  menit 59 dan gol Arkadiuz Milik menit 62 gagal dibalaskan oleh tim tamu.

Kemenangan ini menempatka posisi Juventuz di posisi 7 klasemen Liga Italia Serie A dengan raihan 13 poin hasil dari 3 kemenangan, 4 imbang dan 1 kekalahan.

Sementara itu Bologna, kini berada di batas zona degradasi posisi 17 klasemen dengan raihan 6 poin hasil dari 1 kemenangan 3 imbang dan 4 kekalahan!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gol pertama Juve berawal dari sebuah serangan balik cepat yang dipimpin oleh DUsan Vlahovic yang merengsek maju dan sebelum masuk kotak penalti mengirimkan bola kepada Filip Kostic untuk dtuntaskan.

DI babak kedua, tuan rumah menggandakan keunggulan mereka saat Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor di menit 59. JUga melalui sebuah serangan balik, McKennnie meneruskan bola kiriman Locatelli dan diselesaikan dengan sundulan keras Vlahovic.

Tak lama setelah sejumlah pergantian pemain dari kedua kubu, Juve mengunci kemenangan mereka melalui gol ketiga yang dicetak oleh Arkadiuz Milik di menit 62. Tendangan voli kerasnya gagal dihalau oleh kiper Skorupski merubah kedudukan menjadi 3-0 yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaReal Madrid Yakin Andalannya Pulih Jelang El Clasico Kontra Barcelona
SelanjutnyaHasil Real Madrid vs Osasuna 1-1, Barcelona Gusur Los Blancos Dari Puncak Klasemen