Hasil Real Madrid vs Osasuna 1-1, Barcelona Gusur Los Blancos Dari Puncak Klasemen

Hasil pertandingan Liga Spanyol La Liga antara Real Madrid vs Osasuna berakhir dengan skor imbang 1-1, membuat Los Blancos tergusur dari puncak klasemen!

Siapa sangka? Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Osasuna, tim yang bahkan andapun tak pernauh tau siapa bintangnya bukan? Tapi inilah sepak bola, hasil kurang memuaskan ini harus dibayar dengan mahal oleh Los Blancos!

Jalannya Pertandingan

Madrid sebenarnya sudah unggul terlebih dahulu sesaat sebelum waktu turun minum saat Vinicius Junior berhasil menjebol gawang Osasuna yang dijaga oleh kiper Sergio Herrera.

Saat Real Madrid mendapatkan tendangan sudut dan dieksekusi dengan bola pendek, kemudian diarahkan jauh ke arah Vinicius. Bintang muda Brasil tersebut kemudian memberikan umpan silang rendah yang kembali ke arahnya dia area penalti, ia berhasil melewati seluruh kerumunan pemain Osasuna dan melepaskan tembakan yang gagak dihalau oleh Herrera ke arah sudut jauh!

Namun tak lama setelah turun minum, Osasuna langung membalaskan dalam waktu lima menit babak kedua berjalan, Unai Garcia mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti dan disambut oleh Kike Garcia, sang striker melompat lebih tinggi dari Rudiger dan mengarahkan bola ke pojok atas gawang Andriy Lunin!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di menit 78 Osasuna terpaksa bermain hanya dengan 10 orang setelah David Garcia mendapatkan kartu merah usai menjatuhkan Karim Benzema di dalam kotak penalti, wasit pun juga memberikan hadiah penalti bagi Los Blancos!

Sayangnya, Karim Benzema membuang peluang emas dari titik putih penalti! Kiper Sergio Herrera berhasil menepis bola dengan ujug jarinya membuat bola melewati mistar gawang! Tak lama setelah itu Benzema juga sempat melesakkan bola masuk gawang namun dianulir karena offside.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir antara Real Madrid vs Osasuna.

Posisi Klasemen Real Madrid

Dengan hasil kurang memuaskan ini, Real Madrid harus rela melepaskan posisi puncak klasemen La Liga kepada Barcelona, sama poin 19 namun selisih gol Barca jauh lebih besar!

Susunan Pemain

OSASUNA (4-3-3): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Alvaro Cruz; Jon Moncayola, Lucas Torro, Darko Brasanac; Abdessamad Ezzalzouli, Kike Garcia, Moi Gomez. Cadangan: Manuel Sanchez, Ante Budimir, Aridane Hernandez, Ruben Garcia, Roberto Torres, Aimar Oroz, Ruben Pena, Kike Barja, Pablo Ibanez, Juan Perez, Aitor Fernandez.

REAL MADRID (4-3-3): Andriy Lunin; Ferland Mendy, David Alaba, Antonio Rudiger, Dani Carvajal; Toni Kroos, Aurelien Tchouameni, Dani Ceballos; Vinicius Junior, Karim Benzema, Rodrygo. Cadangan: Alvaro Odriozola, Eder Militao, Federico Valverde, Eden Hazard, Eduardo Camavinga, Nacho, Lucas Canizares, Diego Pineiro, Marco Asensio, Mariano, Jesus Vallejo.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaHasil Juventus vs Bologna 3-0, Level Nyonya Tua Jauh Lebih Baik
SelanjutnyaWolves Terancam Degradasi, Bruno Lage RESMI Dipecat Usai Hanya 16 Bulan Bertugas!