Hasil Liga Italia: Dua Gol Dusan Vlahovic Bawa Juventus ke Puncak Klasemen Serie A

Juventus menang telak dengan skor 3-0 di kandang Mecce, Dusan Vlahovic mencetak dua gol untuk membawa Bianconeri ke puncak klasemen Liga Italia

  • Skor Akhir: Lecce 0-3 Juventus
  • Gol: Vlahovic 59, 68, Bremer 85
  • Lokasi: Stadio Comunale Via del Mare
  • Waktu: 22 Januari 2024

Dusan Vlahovic sukses mencetak dua gol dalam pertandingan ini, satu melalui tendangan voli dan yang lainnya setelah mencuri bola di depan Weston McKennie. Kemenangan ini membawa Juventus meraih puncak klasemen, unggul satu pertandingan dari Inter.

Meskipun tanpa Federico Chiesa, Adrien Rabiot, Moise Kean, dan Mattia De Sciglio, Juventus tetap tampil tangguh. McKennie dan Federico Gatti kembali ke starting lineup setelah absen akibat skorsing.

Di sisi lain, tuan rumah harus berhadapan dengan absennya Lameck Banda, Hamza Rafia, Ahmed Touba, dan Kastriot Dermaku, berharap dapat mengubah keberuntungan setelah hanya meraih satu poin dan satu gol dalam empat pertandingan terakhir.

Jalannya Pertandingan

McKennie hampir mencetak gol melalui sundulannya yang ditepis oleh Nikola Krstovic setelah memanfaatkan sudut yang dilepaskan oleh Fabio Miretti.

Sementara itu, Vlahovic mendapatkan peluang dari penalti setelah berduel dengan Marin Pongracic, meski tampaknya keduanya terlibat dalam insiden dorong-mendorong.

Filip Kostic sukses mencetak gol dari sudut sempit, menyamakan kedudukan setelah assist dari Remy Oudin. Vlahovic pun gagal memanfaatkan umpan silang berbahaya dari Andrea Cambiaso.

Setelah jeda, Juventus berhasil membuka keunggulan. Kenan Yildiz memulai serangan balik yang brilian, menguji kiper lawan sebelum Vlahovic menyundul bola hasil umpan silang dari Andrea Cambiaso. Gol ini tercipta melalui tendangan voli yang tanggung namun efektif dari jarak 11 meter.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Keunggulan Bianconeri semakin bertambah setelah Kostic memberikan umpan silang dan McKennie menyundul bola dengan sempurna. Vlahovic kemudian memastikan gol ketiganya, mencuri bola dan menyambar masuk ke gawang lawan.

Wojciech Szczesny tampil gemilang dengan menyelamatkan sundulan Nicola Sansone hingga akhir pertandingan.

Patrick Dorgu dan Gleison Bremer juga turut mencetak gol untuk menutup kemenangan telak Juventus.

Klasemen Liga Italia

Klasemen Liga Italia Serie A
Klasemen Liga Italia Serie A