Hasil Liga Italia: Juventus Bungkam Serigala Roma, Ancam Posisi Inter di Puncak Klasemen

Gila Bola – Hasil Juventus vs Roma berakhir dengan skor 1-0, gol kemenangan Adrien Rabiot antar timnya ancam posisi Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia.

Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan atas skuad AS Roma asuhan Jose Mourinho pada laga pekan ke-18 Serie A yang digelar di Juvetus Allianz Stadium pada hari Minggu dinihari (31/12/2024).

Adrien Rabiot mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah, Vlahovic memberikan assist kepada gelandang asal Perancis tersebut yang kemudian mencetak gol dari jarak dekat usai terjadi kekacauan di pertahanan tim tamu.

Kemenangan ini sekaligus membawa La Vecchia Signora berada di posisi kedua klasemen dengan 43 poin, kini skuad asuhan Massimiliano Allegri mulai mengancam posisi INter Milan yang berada di puncak dengan raihan 45 poin.

Gol Penentu Adrien Rabiot

Tak banyak aksi yang terjadi di babak pertama, tetapi suasana segera berubah setelah babak kedua dimulai. Juve berhasil unggul pada menit ke-47 babak kedua. Adrien Rabiot dengan tendangan jarak dekatnya sukses mengalahkan Rui Patricio.

Serangan tersebut dimulai dari jauh, Kostic memenangkan duel dengan Kristensen, Vlahovic memberikan assist dengan sempurna, dan Rabiot dengan tenang saat berhadapan satu lawan satu dengan Patricio berhasil melesakkan bola melewati kaki sang kiper, skor 1-0 dan Roma tertinggal di Stadion Allianz.

Rui Patricio yang mencoba keluar dari gawangnya tampak agak putus asa dengan kekacauan lini pertahanan timnya. Diego Llorente dan Mancini tampak kebingungan saat menghadapi serangan balik.

Susunan Pemain Juventus vs Roma

  • Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Weah, McKennie Locatelli, Rabiot, Kostic; Yildiz, Vlahovic
  • Roma: Rui Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Kristensen, Cristante, Paredes, Bove, Zalewski; Dybala, Lukaku

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!