Inter Milan Bakal Datangkan Bek Gratisan Atleti Untuk Gantikan Dua Bek Veteran

Gila BolaInter Milan sedang mempersiapkan langkah besar di pasar transfer musim panas dengan rencana untuk membawa bek Atletico Madrid, Mario Hermoso, ke Giuseppe Meazza.

Menurut berita dari Gazzetta dello Sport, klub siap menawarkan kontrak empat tahun kepada bek berusia 28 tahun tersebut. Mereka ingin memperkuat pertahanan mereka, dan Hermoso dianggap sebagai pemain yang cocok untuk peran tersebut.

Inter Milan sedang mencari pemain yang dapat bermain dalam formasi tiga bek dengan fleksibilitas dan pengalaman yang cukup. Prioritasnya adalah pemain yang tersedia dengan harga murah atau bahkan gratis.

Dengan dua bek tengah yang sudah berusia lanjut, klub ingin membawa pemain baru untuk memberikan kekuatan dan kedalaman di lini pertahanan mereka. Pemain yang bisa berperan di tengah pertahanan atau sebagai bek kiri menjadi prioritas bagi Nerazzurri.

Stefan de Vrij dan Francesco Acerbi, dua bek utama Inter, telah memberikan kontribusi besar musim ini, tetapi usia mereka yang sudah lanjut menimbulkan kebutuhan akan pengganti masa depan.

Oleh karena itu, Inter Milan mencari pemain yang dapat mengisi posisi tersebut. Alesandro Bastoni, meskipun menjadi pilihan yang kuat, sering mengalami cedera, dan Inter ingin meningkatkan kedalaman di pos bek kiri.

Mario Hermoso dianggap sebagai solusi yang ideal untuk kebutuhan Inter Milan. Meskipun sebagian besar bermain sebagai bek kiri untuk Atletico Madrid, Hermoso juga dapat bermain di posisi tengah.

Kualitasnya dalam bertahan di area penalti menjadi nilai tambah yang signifikan bagi klub Italia tersebut. Inter Milan sedang menyiapkan tawaran resmi untuk Hermoso, dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga 2028.

Dalam upaya untuk memastikan kedatangan Hermoso, Inter Milan siap menawarkan gaji sebesar Rp 86 Milyar per musim ditambah bonus. Hal ini menunjukkan tekad klub untuk mengamankan tanda tangan bek berpengalaman ini untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Inter Milan percaya bahwa Hermoso akan menjadi tambahan berharga untuk skuad mereka, membantu mereka menjaga soliditas pertahanan mereka di kompetisi domestik dan Eropa.

Kepindahan Hermoso ke Inter Milan akan menjadi langkah penting bagi klub dalam mengejar ambisi mereka untuk kembali menjadi kekuatan dominan di sepakbola Italia dan Eropa.

Dengan memperkuat lini belakang mereka dengan pemain berpengalaman seperti Hermoso, Inter Milan berharap dapat meningkatkan performa mereka di musim-musim mendatang dan bersaing di puncak dalam semua kompetisi yang mereka ikuti.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!