Inter Milan Dalam Bahaya, Nicolo Barella Masuk Radar Klub Top Inggris

Gila BolaInter Milan sedang dibuat pusing menjelang final Liga Champions. Raksasa Liga Italia terancam kehilangan Nicolo Barella di musim panas ini.

Berella tampil gemilang di musim 2022/23. Sang pemain mampu menunjukkan kualitas terbaiknya sebagai pemain gelandang. Berkat performa tersebut, Nerazzurri finis di peringkat ketiga Liga Italia.

Selain itu, Nicolo Barella berhasil membawa Inter Milan juarai Coppa Italia. Kemudian kini ia berpotensi membantu klubnya menjuarai trofi Liga Champions.

Penampilan oke sang pemain rupanya mendapatkan perhatian serius dari klub-klub Liga Inggris. Diberitakan tim yang inginkan tanda tangannya merupakan klub besar.

Diminati 4 Klub 

Diberitakan oleh SportMediaset, Nicolo Barella adalah salah satu gelandang yang sangat diminati tinggi oleh beberapa klub papan atas Liga Inggris di bursa transfer musim panas.

Gelandang kunci Inter Milan diminati oleh Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Newcastle United. Namun dari berita yang beredar belakangan ini, Liverpool adalah tim yang paling terdepan ingin memboyong Nicolo Barella dari Inter Milan di musim panas.

Seperti diketahui, The Reds memang mengalami masalah di lini tengah pada musim 2022/23 dan gelandang raksasa Liga Italia dinilai jadi solusi yang tepat selain Alexis Mac Allister.

Nicolo Barella 

Awalnya, Nicolo Barella datang ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Cagliari pada tahun 2019. Namun setelah pinjamannya berakhir di musim panas 2020 dipermanenkan.

Dua musim lalu, pemain sepak bola berusia 26 tahun jadi bagian Inter Milan memenangkan trofi Liga Italia di bawah asuhan Antonio Conte.

Musim ini. sang pemain tampil dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. Nicolo Barella juga mencetak 9 gol plus catatkan 10 assist.

Inter Milan 

Kontrak Nicolo Barella memang masih menyisakan tiga tahun lagi di Inter Milan. Tetapi setelah Liga Champions raksasa Liga Italia harus segera memagari sang pemain.

Jika Inter Milan kehilangan Barella di bursa transfer musim panas ini, maka Nerazzurri akan kesulitan bersaing di musim 2023/24. Tapi andai bisa memenangkan trofi Liga Champions membuat sang gelandang tetap bertahan di San Siro.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!