Update Transfer Juventus 8/6 : Pau Torres, Davide Frattesi, Dusan Vlahovic, Lucas Vazquez

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan rumor transfer terbaru seputar Juventus di jendela transfer musim panas ini yang kami rangkum dari berbagai sumber per 8 Juni 2023.

Pau Torres

Juventus ingin memperkuat pertahanan mereka yang menua dengan menambah bek tengah yang lebih muda dan mereka telah menjadikan Pau Torres dari Villarreal sebagai salah satu target transfer mereka.

Tapi perkembangan transfer terbaru menunjukkan bahwa persaingan untuk bek Spanyol itu bertambah karena Aston Villa yang dilatih Unai Emery kini telah masuk dalam perlombaan untuk mengontrak pemain bertahan tersebut.

Menurut berita yang diungkap JuventusNews24, Pau Torres memiliki klausul pelepasan senilai Rp 798 Milyar dalam kontraknya yang berlaku hingga 2024 dan tampaknya harga itu akan cukup tinggi bagi Juventus.

Davide Frattesi

Kabar buruk bagi Juventus lainnya karena target transfer mereka yang lain, Davide Frattesi, juga kini mendapatkan minat dari klub Premier League saat Brighton yang dilatih Roberto de Zerbi mengincar gelandang Italia tersebut.

Juventus dikabarkan juga telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Sassuolo untuk transfer pemain berusia 23 tahun, yang kabarnya dibandrol klubnya senilai Rp 480 Milyar.

Alfredo Pedulla melaporkan bahwa AS Roma juga tertarik pada Davide Frattesi dan Neroverdi akan senang hati menjual gelandang mereka asal klub ibukota Italia memasukkan Cristian Volpato dalam kesepakatan transfer.

Dusan Vlahovic

Setelah kepergian mengejutkan Karim Benzema ke Al-Ittihad, sementara mereka juga kehilangan tiga penyerang pinggiran lain, striker Juventus Dusan Vlahovic banyak disebut-sebut bisa jadi opsi transfer bagi Real Madrid.

Namun Marca memberitakan bahwa Los Blancos lebih tertarik untuk mengontrak striker Tottenham Hotspur Harry Kane sebagai pengganti bomber Perancis mereka ketimbang juru gedor Serbia miliki The Old Lady.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Real Madrid telah melakukan langkah awal untuk mengontrak penyerang internasional Inggris dengan tawaran pembukaan senilai Rp 1,3 Trilyun.

Lucas Vazquez

Juventus tampaknya harus mengubur harapan mereka untuk bisa mengontrak Lucas Vazquez, yang dikabarkan lebih senang untuk bertahan di Real Madrid ketimbang pergi dan pindah ke klub lain.

Pemain berusia 31 tahun itu hanya menjadi opsi cadangan di Santiago Bernabeu dan dengan kontraknya hanya tersisa setahun lagi, raksasa Serie A berharap bisa memanfaatkannya dan membawanya ke Turin di musim panas ini.

Namun, menurut laporan dari Jose Felix Diaz via Marca, Lucas Vazquez memang cukup tergiur dengan kesempatan untuk pindah ke Italia dan bermain untuk Juventus, tapi dia lebih suka bertahan di Real Madrid dan terus berbagi menit bermain dengan Dani Carvajal.

Kategori: Sepakbola, Liga Italia
Topik: Bursa Transfer, Davide Frattesi, Dusan Vlahovic, Juventus, Lucas Vazquez, Pau Torres