Jose Mourinho Bakal Lebih Lama Latih AS Roma!

Gila Bola – Kebersamaan Jose Mourinho dengan AS Roma masih tetap akan berlanjut. Kabarnya ia tetap akan di Stadio Olimpico hingga 2026.

Seperti diketahui, masa depan Mourinho di klub papan atas Liga Italia terus mendapatkan sorotan. Pelatih sepak bola asal Portugal dirumorkan akan pergi ke PSG.

Namun menjelang pertandingan final Liga Europa, Jose Mourinho telah memberikan klarifikasi bahwa ia tidak menerima tawaran dari klub lain. Tapi tetap saja dari berita yang beredar sang pelatih bisa terdepak setelah kegagalan di laga final melawan Sevilla.

Akan tetapi AS Roma bakal berupaya tetap mempertahankannya. Klub papan atas Liga Italia dikabarkan masih ingin bekerja sama dengan eks pelatih Inter Milan.

Rencana Perpanjangan Kontrak

Diberitakan oleh Tuttosport, bahwa Jose Mourinho setelah memutuskan untuk tetap bersama AS Roma usai musim 2022/23 berakhir tertarik untuk meneken kontrak baru.

Laporan itu menjelaskan jika Mourinho bakal memperpanjang kontrak dua tahun setelah mengadakan pembicaraan dengan Presiden klub Roma Dan Friedkin.

Menurut Dan Friedkin, Jose Mourinho adalah orang yang tepat untuk tetap menangani AS Roma dan Giallorossi diberitakan akan melakukan apa saja untuk mengamakan jasanya untuk waktu yang lebih lama.

Jose Mourinho

Harus diakui kedatangan Jose Mourinho memang telah memberikan perubahan untuk AS Roma di Liga Italia dan ajang lain.

Buktinya, dalam dua musim beruntun Mourinho berhasil mengantarkan Roma ke final kompetisi Eropa. Musim lalu ke final Liga Konferensi Eropa dan jadi juara. Musim ini, ke final Liga Europa dan harus puas menyerah lewat adu penalti lawan Sevilla.

Jose Mourinho masih punya kontrrak semusim lagi dengan Roma. Namun dengan dorongan fans yang juga memintanya lebih lama tangani tim, ia berpeluang besar aka latih tim sampai 2026.

Berdampak ke Pemain AS Roma 

Jika pelatih sepak bola berusia 60 tahun meneken kontrak baru dua musim, akan mempengaruhi masa depan pemain. Salah satunya adalah Paulo Dybala.

Dari berita yang beredar, Dybala masa depannya di AS Roma juga akan bergantung dengan Jose Mourinho. Jadi pemain sepak bola asal Argentina bisa lebih lama lagi di Olimpico.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!