Inter Milan Gacor di Awal Musim, Simone Inzaghi: Ini Baru Awal

Gila BolaInter Milan kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Italia. Pasukan Simone Inzaghi berhasil menang atas Fiorentina dengan skor telak.

Duel Inter Milan melawan Fiorentina di pekan ketiga Liga Italia berlangsung di San Siro, Minggu (3/9) malam WIB. Tampil sebagai tuan rumah, Nerazurri berhasil menang dengan skor 4-0.

Pada laga ini, Marcus Thuram mencetak gol pembuka di menit ke-23. Kemudian di babak kedua, tercipta tiga gol. Lautaro Martinez mencetak brace menit ke 53 dan 73. Kemudian satu gol lainnya dari Hakan Calhanoglu dari titik putih di menit ke-58.

Dengan kemenangan tersebut, Inter Milan berhasil masih berada di puncak klasemen Liga Italia dan mengemas 9 poin. Fiorentina yang kalah tertahan di peringkat kedelapan klasemen.

Peringatan Simone Inzaghi 

Selepas pertandingan melawan Fiorentina, Simone Inzaghi mewanti-wanti rival karena Inter Milan masih bisa bermain jauh lebih berbahaya lagi di Liga Italia dan ajang lain.

Bicara kepada DAZN, Simone Inzaghi mengatakan mereka telah memaikan tiga laga yang luar biasa. Ia jga terkesan karena para pemain telah bekerja dengan baik dan punya antusiasi yang besar untuk menularkan catatan positif.

Simone Inzaghi tegaskan apa yang Inter Milan lakukan saat ini masih permulaan. Namun, ia pastikan ini tanda-tanda yang sangat baik untuk timnya di Liga Italia musim 2023/24.

Puji 2 Pemain Inter Milan 

Selain itu, Simone Inzaghi juga memuji dua pencetak gol Inter Milan seperti Marcus Thuram dan Lautaro Martinez. Ia senang nama pertama tampil bagus dan semakin semringah karena harapannya melihat sang pemain cetak gol terwujud di pekan ketiga Liga Italia.

Inzaghi juga menyebutkan Lautaro Martinez tidak hanya fokus dengan gol, tetapi terkesan karena pemain sepak bola asal Argentina juga fokus membantu tim. Menurut Simone Inzaghi, dia adalah seorang pemimpin dan akan terus berkembang.

Sekedar informasi, Lautaro Martinez sudah mencetak 5 gol dalam 3 laga Liga Italia 2023/24. Keran golnya tentu saja bisa bertambah lagi usai jeda internasional.

Miliki Catatan Bagus 

Sejauh ini, Inter Milan menjadi satu-satunya tim Liga Italia belum kebobolan dalam tiga laga beruntun di Liga Italia 2023/24.

Bukan cuma itu saja, tetapi Inter Milan menjadi tim produktif kedua setelah AC Milan karena mengemas 8 gol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!