Inter Milan Permalukan Biancocelesti Lewat Gol Lautaro dan Thuram, Skor 2-0

Gila Bola –┬áLautaro Martinez dan Marcus Thuram menunjukkan kekejaman Inter Milan ketika memanfaatkan kesalahan pertahanan Lazio, Nerazzurri kini unggul empat poin di puncak klasemen Serie A.

Pertandingan dimulai dan ancaman langsung datang, Nicolo Casale melontarkan diri menghadang tembakan Marcus Thuram pada menit-menit awal, sedangkan Yann Sommer berhasil menghalau ancaman Daichi Kamada dari sepak pojok dan menghalau umpan kiriman Matteo Guendouzi sebelum Ciro Immobile menyusup masuk.

Ada beberapa protes terkait handball Mario Gila, tetapi sepertinya bola memantul dari perutnya dan hanya mengenai sedikit bagian bawah lengannya, sehingga keputusan penalti akan terlalu berlebihan.

Immobile tidak gagal mengarahkan sundulannya dan Thuram melepaskan tembakan melintasi gawang, Lazio harus membayar mahal karena terus menerus melakukan kesalahan saat mereka sendiri hendak memulai serangan dari belakang.

Kesalahan fatal dilakukan oleh Adam Marusic, yang back-pass-nya terlalu lemah dan dengan mudah dipotong oleh Lautaro Martinez.

Martinez dengan lincah melewati Ivan Provedel dan mencetak gol dari sudut sempit melewati iper. Martinez merayakan gol tersebut untuk Bahia Blanca, sebuah kota di Argentina di mana 13 orang meninggal ketika atap gedung olahraga runtuh akibat badai parah.

Langsung setelah babak kedua dimulai, Nicolo Rovella merampas bola dari Hakan Calhanoglu untuk melesat ke kotak penalti, tetapi Sommer menyelipkan akinya untuk menepis tembaannya yang cukup lemah saat berhadapan satu lawan satu.

Inter menggandakan keunggulan mereka ketika Nicolo Barella mengirimkan umpan terobosan untuk Lautaro Martinez dipotong oleh Marusic, tetapi bola kembali padanya dan gelandang tersebut malah mengarahkannya ke kiri untuk dihajar oleh Marcus Thuram dengan tendangan keras.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Henrikh Mkhitaryan hampir mencetak gol dari posisi serupa setelah umpan Lautaro Martinez beberapa saat kemudian, tetapi kali ini Provedel berhasil mengawankan gawangnya.

Frustrasi menyelimuti Manuel Lazzari, yang mendapatkan kartu merah langsung karena menghina wasit. Wasit sebenarnya hendak mengabaikan pelanggaran tersebut, tetapi Lazzari sepertinya tidak menyadari hal ini dan malah meneriakkan makian yang terdengar oleh wasit.

Mkhitaryan nyaris mencetak gol ketiga ketika menyambut umpan Carlos Augusto dari sisi kiri, tetapi Provedel dengan cara yang aneh berhasil menepisnya dari jarak sangat dekat.