Bayern Munchen Menang 3-0 Atas Die Schwaben, Harry Kane Dua Gol, Kim Min Jae Terbaik

Gila Bola –¬†Harry Kane tak terbendung di Bundesliga. Kapten timnas Inggris itu mencetak dua gol lagi untuk Bayern Munchen, mencatatkan 20 gol dalam satu musim ketika timnya dengan mudah mengalahkan Stuttgart.

Jumlah total 20 gol di Bundesliga dicapai oleh Harry Kane, usai mencetak dua gol saat Bayern Munchen meraih kemenangan 3-0 atas Stuttgart.

Meskipun Bayern datang ke pertandingan ini di bawah tekanan setelah dikalahkan 5-1 oleh Eintracht Frankfurt pekan Sebelumnya, tekanan itu segera sirna ketika Kane membuka skor saat pertandingan baru berjalan dua menit, Leroy Sane menjadi pemberi assist untuk menaklukkan gawang Stuttgart.

Walau Stuttgart memiliki penguasaan bola lebih banyak, Bayern selalu lebih mengancam dengan pergerakan cepat dengan atau tanpa bola dari Leroy Sane, serta umpan cerdas dari Thomas Muller dan Kane yang selalu menjadi ancaman.

Tuan rumah seharusnya menggandakan keunggulan mereka setelah 25 menit ketika Kim Min-Jae mencetak gol dari tendangan bebas Aleksandar Petrovic, tetapi kesalahan VAR membuat keputusan awal wasit garis bahwa pemain Korea itu offside tetap berlaku ketika sebenarnya dia berada di posisi onside.

Kane menggandakan keunggulan 10 menit setelah babak kedua dimulai, mencetak gol dengan sundulan dari jarak dekat setelah Kim menyambut tendangan sudut Pavlovic, Harry kane akhirnya mencatatkan rekor dengan torehan 20 gol dalam hanya 14 pertandingan.

Sumber gol ketiga juga berasal dari sepak pojok Pavlovic ketika sundulan Kim Min Jae diarahkan ke gawang Alexander Nubel melewati kaki Anthony Rouault.

Hasil ini membuat Bayern Munchen tetap berjarak empat poin dari pemimpin klasemen Liga Jerman, Bayer Leverkusen dengan satu pertandingan lebih sedikit.

Pemain terbaik dalam pertandingan antara Bayern Munchen vs Stuttgart adalah Kim Min-Jae. Pemain asal Korea Selatan ini, seperti rekan-rekan setimnya di lini belakang, menjalankan tugas mereka dengan baik

Di laga ini, Kim tampil sebagai bek tengah yang dominan, menghalau bola-bola yang diarahkan ke penyerang lawan dan menjadi kekuatan Bayern.di kedua area.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!