Inter Milan Sedang Dibuat Ketar-ketir Alessandro Bastoni!

Gila BolaInter Milan sedang dibuat tidak tenang dengan Alessandro Bastoni. Raksasa Liga Italia berpotensi kehilangan sang bek di bursa transfer musim panas.

Alessandro Bastoni telah bermain untuk Nerazzurri sejak 2017. Pemain yang didatangkan dari Atalanta memang sempat dipinjamkan kembali Atalanta dan dipinjam ke Parma.

Namun sejak 2019, ia bermain di tim utama Inter Milan. Ia selalu bermain lebih dari 1000 menit di Liga Italia. Tapi kontrak pesepak bola berusia 23 tahun akan habis pada 2024.

Nerazzurri jelas ingin mempertahankannya. Diberitakan bahwa Bastoni juga tetap ingin berkarier sepak bola bersama Inter. Sayangnya, kesepakatan belum tercapai dengan agennya Tullio Tinti. Berita ini jelas kabar buruk bagi tim besutan Simone Inzaghi.

Alasan Belum Capai Kesepakatan

Sementara diberitakan oleh Football Italia, ada satu hal yang membuat kesepakatan belum tercapai antara Inter Milan dengan Tullio Tinti soal kontrak baru Alessandro Bastoni.

Daniele Longo dari Calciomercato.com mengungakapkan bahwa dari kubu Bastoni inginkan kenaikan gaji yang signifikan. Perlu diketahui, sang bek saat ini gajinya sebesar 2,6 juta euuro atau setara Rp 42 miliar.

Sementara Daniele Longo menjelaskan bahwa kubu Alessandro Bastoni inginkan kenaikan sebesar 6 juta euro atau setara Rp 97 miliar per musim.

Manchester City 

Inter Milan diberitakan terus melakukan kontak dengan agen Bastoni. Raksasa Liga Italia berharap kesepakatan bisa tercapai sebelum bursa transfer musim panas. Pasalnya Manchester City dikabarkan berminat untuk merekrutnya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dari berita yang beredar, Manchester City tertarik untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas. Kini The Citizens sedang terus memantau situasinya di Inter Milan

Manchester City tertarik karena Pep Guardiola menyuai karakteristiknya. Pasalnya Alessandro Bastoni memiliki teknik yang oke sebagai bek tengah. Di sisi lain, peluang klub Liga Inggris bisa mengamankan tanda tangannya tergantung juga dengan lolos atau tidaknya mereka musim depan di Liga Champions.

Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni merupakan jebolan akademi Atalanta. Ia dua musim lalu berhasil engantarkan Nerazzurri juarai Liga Italia.

Musim ini, ia telah bermain dalam 32 pertandingan di semua kompetisi dan mencatatkan 5 assist. Akankah ia bertahan di Inter Milan atau Manchester City yang mengamankan tanda tangannya. Menarik dinantikan.