Inter Milan Sudah Buat Keputusan untuk Romelu Lukaku

Gila Bola – Ada kabar datang dari Inter Milan. Nerazzurri kemungkinan besar tidak akan melanjutkan kerja sama dengan Romelu Lukaku lagi.

Striker timnas sepak bola Belgia kembali lagi ke San Siro dengan status pinjaman setelah setahun pergi dari raksasa Liga Italia. Karena butuh jasanya, Inter Milan bersedia mengeluarkan uang pinjaman sebesar 6,9 juta pounds atau setara Rp 129 miliar.

Ada harapan besar ketika Romelu Lukaku kembali. Namun eks pemain Manchester United malah kesulitan di periode keduanya bersama Inter Milan. Ia tercatat kerap dibekap cedera dan sejauh ini baru mengemas lima gol di semua kompetisi dalam 19 pertandingan.

Keputusan Inter MilanĀ 

Dengan penampilan Romelu Lukaku tersebut, ada pertimbangan dari Inter Milan. Diberitakan oleh Football Insider, raksasa Liga Italia tidak akan mempermanenkan kontraknya di bursa transfer musim panas.

Sehingga Lukaku setelah pinjamannya selesai dengan Nerazzurri akan kembali lagi ke Chelsea. Artinya, dia harus berjuang selama pramusim agar bisa masuk dalam skuad utama Graham Potter untuk musim baru.

Namun jika bertahan di Chelsea, ia akan kesulitan bermain reguler di bawah asuhan Graham Potter. Artinya, ia kemungkinan besar akan kembali dipinjam atau dibeli oleh klub lain di bursa transfer musim panas.

Bidik Striker Lain

Inter Milan sendiri belakangan ini terus diberitakan bakal mendatangkan striker baru ke San Siro untuk menggantikan Romelu Lukaku dan megantisipasi hengkanya Edin Dzeko di akhir musim.

Dari berita yang beredar, raksasa Liga Italia membidik Folarin Balogun di mana striker Arsenal yang sedang dipinjamkan ke Reims. Meski masih muda, tetapi Folarin Balogun tampil moncer di Reims.

Ia bahkan sudah mengemas 17 gol dalam 27 penampilan. Meski demikian, Inter Milan temukan kendala untuk memboyongnya. Pasalnya, AC Milan juga berminat untuk membawanya.

Bisa Main di Timur Tengah

Jika tak mendapatkan kesempatan lagi di Chelsea, Romelu Lukaku tetap diminati banyak klub. Namun minat besar datang dari tim-tim Arab Saudi. Seperti diketahui, mereka sedang meningkatkan liga domestik mereka dan diharapkan kedatangan pemain top bisa mengangkat Liga Arab Saudi.

Sehingga Lukaku berpeluang jadi pesepak bola top Eropa kedua yang bergabung setelah sebelumya ada Cristiano Ronaldo ke Al Nassr. Sekedar informasi, pemain berusa 29 tahun masih punya kontrak di Chelsea sampai Juni 2026.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!