Jadi Pahlawan di Liga Champions, Inter Milan Ogah Kehilangan Hakan Calhanoglu!

Inter Milan menilai Hakan Calhanoglu tampil konsisten dan berencana berikan kontrak baru.

Kini nama Hakan Calhanoglu sedang hangat diperbincangkan. Bukan karena terlibat masalah, tetapi karena kontribusinya untuk Inter Milan ketika melawan Barcelona di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan tergabung di grup neraka Liga Champions. Barcelona adalah lawan mereka di matchday ketiga. Namun diluar dugaan pasukan Simone Inzaghi tampil tenang dan ngotot, meskipun ada tekanan besar.

Hakan Calhanoglu yang bermain sebagai starter menunjukkan kelasnya. Melepaskan tendangan mendatar keras dari luar kotak penalti hingga berhasil menjebol gawang Ter Stegen. Gol semata wayangnya membuat raksasa Liga Italia menang tipis 1-0 di San Siro.

Kemenangan pun disambut meriah oleh fans raksasa Liga Italia. Inter Milan yang menang sekarang di posisi kedua klasemen Grup C dan berhasil ungguli Barcelona dengan selisih 3 angka. Di sisi lain, ini jadi momen kebangkitan untuk Nerazzurri bangkit di Serie A.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski begitu, Inter Milan akan memberikan Hakan Calhanoglu hadiah. Diberitakan oleh Calciomercato.com via Football Italia, Nerazzurri ingin memperpanjang kontrak pesepak bola asal Turki tersebut.

Dalam berita itu dijelaskan momen Piala Dunia nanti akan jadi waktu tepat antara Inter Milan dan agen Hakan Calhanoglu untuk membahas kesepakatan kontrak baru. Bukan itu saja, tetapi akan ada kenaikan gaji yang diberikan oleh petinggi klub.

Hakan Calhanoglu sendiri kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang. Musim 2022/23, sejauh ini sudah mengemas 2 gol dan 1 assist dalam 10 pertandingan di semua ajang untuk raksasa Liga Italia.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaThierry Henry Beberkan Kunci Arsenal Sukses di Liga Inggris
SelanjutnyaKalidou Koulibaly Dapat Sindiran Keras dari Fabio Capello