Janji Francesco Acerbi untuk Para Fans Inter Milan

Inter Milan telah meremiskan Francesco Acerbi sebagai amunisi barunya di musim panas ini. Raksasa Liga Italia memboyongnya dari Lazio.

Nerazzurri mendatangkan psepak bola berusia 34 tahun dengan status pinjaman dengan opsi pemblian permanen. Bagi Simone Inzagi ini berita yang sangat melegakan. Sebab, dia memang membutuhkan tambahan di lini belakang.

Francesco Acerbi pun masuk dalam bidikannya dan akhirnya telah menjadi bagian dalam skuadnya di Inter Milan. Di sisi lain, sang bek sebetulnya hampir batal bergabung ke San Siro. Pasalnya, Steven Zhang sebagai presiden klub diberitakan tidak setuju. Hal ini karena dia tak mau menambah beban gaji.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara itu, kedatangan Acerbi diharapkan juga bisa menggantikan Andrea Ranocchia yang memutuskan pergi pada bursa transfer musim panas dari raksasa Liga Italia ke Monza. Usai resmi jadi bagian Inter Milan, sang bek langsung menyapa para fans dengan janji manis.

Usai diumumkan lewat Twitter resmi Inter Milan, Francesco Acerbi langsung me-retweet. Dia menyebutkan siap memberikan segalanya untuk jersey Nerazzurri.

Dengan bergabungnya Francesco Acerbi sekaligus membuatnya bereuni kembali dengan Simone Inzaghi. Seperti diketahui, sang pelatih sebelumnya pernah melatih cukup lama Lazio.

Selama di raksasa Liga Italia, Acerbi akan memakai jersey nomor 15. Akankah mantan pemain Genoa membuat lini belakang Inter semakin tangguh. Menarik kita nantikan kiprahnya di musim ini.

BANDARTOGEL77