Jelang Lawan Salernitana, Jose Mourinho Bahas Transfer AS Roma

Gila Bola – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memberikan sinyal Giallorossi masih akan datangkan pemain baru lagi di musim panas 2022.

AS Roma telah menunjukkan kebangkitan di bawah asuhan Mourinho. Musim lalu, memboyong Tammy Abraham hingga Rui Patricio membuahkan hasil yang positif. Klub ibu kota Italia finis di peringkat keenam Liga Italia 2021/2022.

Trofi Liga Konferensi Eropa juga berhasil diboyong Jose Mourinho ke Stadio Olimpico. Dengan gelar juara tersebut, sejumlah pemai top berhasil bergabung ke AS Roma di antaranta Nemanja Matic, Paulo Dybala, Zeki Celik, Mile Svilar dan baru-baru ini menggaet Georginio Wijnaldum.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Rekrutan tersebut dinilai bisa membuat AS Roma menangkan trofi Liga Italia musim 2022/23. Memang masih terlalu dini untuk bicarakan gelar juara. Pasalnya, Serie A baru dimulai satu pertandingan. Sedangkan bursa transfer juga masih dibuka.

Jose Mourinho pun akui masih butuh beberapa pemain anyar lagi, namun dia tegaskan pemain yang baru sekarang memang sesuai kebutuhannya.

Kata Mou yang dilansir Romapresst.net, bahwa mengevaluasi bursa transfer yang masih buka masih terlalu dini. Dia juga tegaskan tak frustasi. Menurutnya, pemain baru yang sekarang diboyong kualitasnya bagus.

Menurut Jose Mourinho, semua pemain yang baru datang ke AS Roma adalah pesepak bola yang dirinya sukai. Dia juga berikan apresiasi atas kinerja klub di bursa transfer. Tapi, secara teru terang masih butuh pemain anyar untuk keseimbangan tim.

AS Roma sejauh ini diberitakan bakal mendatangkan Andrea Belotti di musim panas ini. Sang striker bisa diangkut karena sekarang statusnya tanpa klub usai kontraknya berakhir dengan Torino.

Dengan Belotti semakin dekat ke Roma, maka membuat Eldor Shomurodov bakalĀ  meninggalkan Giallorossi. Diberitakan striker timnas sepak bola Uzbekistan akan melanjutkan kariernya ke Bologna.

Pada laga pembuka Liga Italia musim baru, tim besutan Jose Mourinho akan melawan Salernitana hari Senin (15/8) dini hari WIB. Duel kedua tim berlangsung di Stadio Arechi.

BANDARTOGEL77