Lazio Kirim Pesan ke Manchester United Soal Transfer Sergej Milinkovic-Savic

Gila BolaLazio telah mengatakan kepada Manchester United bahwa mereka harus membayar lebih dari Rp 752 Milyar untuk mengontrak gelandang andalan mereka Sergej Milinkovic-Savic di jendela transfer musim panas ini, seperti yang diberitakan Il Messaggero.

Ini ada kaitannya dengan laporan sebelumnya bahwa agen gelandang internasional Serbia itu, Mateja Kezman, dikabarkan telah mengatakan kepada klub ibukota Italia itu bahwa tawaran akan segera datang untuk kliennya dari salah satu klub top di luar negeri.

Tidak disebutkan klub yang dimaksud, tapi dipercaya bahwa klub tersebut adalah Manchester United yang memang sedang mencari gelandang baru setelah usaha mereka untuk merekrut Frenkie de Jong dari Barcelona menemui jalan buntu karena keengganan gelandang internaional Belanda itu untuk meninggalkan Camp Nou.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Saat ini klub sebenarnya juga sedang menyelesaikan transfer untuk gelandang lainnya yakni Adrien Rabiot dari Juventus dalam kesepakatan transfer sekitar Rp 267 Milyar, tapi manajer Erik ten Hag membutuhkan lebih dari satu gelandang baru untuk memperkuat skuadnya terutama setelah awal musim yang buruk.

Hanya saja Manchester United tampaknya akan membutuhkan proposal transfer yang lebih besar dari yang mereka siapkan saat ini senilai Rp 752 Milyar, dengan presiden Lazio Claudio Lotito menegaskan pemain berusia 27 tahun itu tidak akan dijual dengan harga murah.

Dia mengatakan kepada Il Messaggero, “Milinkovic seharga Rp 752 Milyar? Pada jumlah itu, saya tidak menjualnya, dia jauh lebih berharga. Pasar kami dengan demikian selesai dan selesai. Juga, karena Luis Alberto akan bertahan. Saya segera menepati semua janji yang telah saya buat. Semua pemain baru yang diinginkan [Maurizio] Sarri juga telah diusahakan.”

BANDARTOGEL77