Jose Mourinho Benar-benar Dibuat Lega Paulo Dybala

Gila BolaJose Mourinho sekarang lega. Pasalnya, Paulo Dybala tidak bisa dijual dengan harga murah oleh AS Roma di bursa transfer musim panas.

Dybala merupakan salah satu pemain asal Argentina yang berkarier di Liga Italia. Berkat performa yang mengesankan di tahun pertamanya bersama AS Roma di bawah asuhan Mourinho membuat Chelsea tertarik ingin memboyongnya.

Chelsea perlu pemain berkualitas karena Mason Mount sudah pindah ke Manchester United, sedangkan Kai Havertz menuju ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Oleh karena itu, The Blues mau membawa anak asuh Jose Mourinho dari Stadio Olimpico.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino ingin membawa kompatriotnya karena ia tahu Paulo Dybala memiliki klausul pelepasan yang terjangkau. Diberitakan ia memiliki klausul sebesar 12 juta euro atau setara Rp 200 miliar yang tertulis dalam kontraknya di Roma. Namun sekarang Jose Mourinho sudah dibuat lega.

Jose Mourinho Nggak Khawatir Lagi

Pelatih sepak bola asal Portugal sekarang tenang karena klausul pelepesan Paulo Dybala itu sudah berakhir dan membuat Chelsea jadi sulit untuk memboyongnya.

Bicara kepada Corrie dello Sport, Jose Mourinho mengatakan klausul rilis Paulo Dybala berakhir pada 1 Agustus. Oleh karena itu, ia menyebutkan pada akhurnya sekarang bisa tidur nyenyak dan lebih santai.

Sementara dengan berakhirnya klausul tersebut, maka membuat AS Roma bisa menetapkan harga jual untuk Dybala. Sementara dengan adanya pernyataan yang dilontarkan oleh Mourinho, maka ada indikasi klub Liga Italia bakal mematok harga selangit.

Paulo Dybala Tunjukkan Kesan Positif 

Pemain sepak bola berusia 29 tahun wajar diminati oleh Chelsea. Pasalnya, di tahun pertamanya mampu mengemas 18 gol plus 8 assist dalam 38 laga di semua kompetisi.

Rinciannya, Paulo Dybala mengemas 12 gol plus catatkan 7 assist di Liga Italia 2022/23 dengan 1.748 menit bermain.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Paulo Dybala juga berhasil membantu AS Roma ke final Liga Europa.

Tanda Tak Cabut dari AS Roma

Paulo Dybala memang merupakan salah satu pemain AS Roma yang terus diberitakan akan hengkang dari Olimpico. Ia bisa pergi bergantung dengan masa depan Jose Mourinho. Di sisi lain, kontraknya bersama Roma akan habis pada Juni 2025 mendatang.

Namun dengan Mourinho tetap tangani Roma dan Mou juga lega klausul pelepesannya berakhir, maka klub Liga Italia berpotensi juga tak akan menjualnya. Pasalnya, eks Juventus memang pemain yang dibutuhkan dalam timnya bersama Giallorossi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!