Juventus Bakal Segera Pamer Gelandang Baru!

Gila Bola – Minat Juventus kepada Rodri Sanchez bukan isapan jempol. Klub Liga Italia serus ingin mengeluarkannya dari Real Betis di bursa transfer musim panas ini.

Rodri Sanchez sejatinya merupakan bidikan Napoli. Namun, karena Cristiano Giuntoli telah menjadi Direktur Olahraga Si Nyonya Tua dan Max Allegri juga terkesan dengan sang pemain pengejaran pun terus dilakukan.

Meski harus bersaing dengan Napoli, tetapi Juventus siap mengamankan tanda tangan Rodri di bursa transfer musim panas. Di sisi lain, Real Betis juga menatapkan harga jual sang pemain dan klub yang ingin membayarnya harus membayar sesuai klausulnya sebesar 40 juta euro atau setara Rp 654 miliar.

Bagi Juventus maupun Napoli harga tersebut jelas akan menyulitkan memboyongnya Rodri Sanchez dari Real Betis. Tapi Beticos telah memberikan berita baik untuk raksasa Liga Italia.

Real Betis Pertimbangkan 

Diberitakan oleh Tuttomercatoweb, klub Liga Spanyol bersedia mempertimbangkan tawaran Juventus di kisaran 25 juta euro atau setara Rp 412 miliar untuk Rodri Sanchez.

Laporan tersebut menjelaskan angka itu masuk akal untuk raksasa Liga Italia dan layak untuk dibayarkan ke Real betis di bursa transfer musim panas ini.

Jika kesepakatan ercapai dalam waktu dekat ini, maka Rodri Sanchez bisa menjadi rekrutan anyar Juventus.

Rodri Sanchez 

Pemain sepak bola berusia 23 tahun telah menjadi salah satu yang paling menonjol di Euro U-21 2023 musim panas ini, di mana membantu timnas Spanyol mencapai final dan akan ditunggu timnas Inggris.

Rodri Sanchez juga menikmati musim 2022/23 di Estadio Benito Villamarin, mencatatkan 2 gol dan 4 assist dalam 30 pertandingan di La Liga untuk Real Betis. Berkat kontribusi bidikan Juventus tersebut, mereka mampu finis di peringkat keenam dan di musim baru bermain d Liga Europa.

Rodri Sanchez memang gelandang serang, tetapi Juventus juga bisa menggunakannya sebagai pemain sayap kanan mauopun kiri. Kontraknya bersama Real Betis baru habis pada Juni 2026, tetapi sebentar lagi ia akan berganti klub.

Juventus 

Jika Rodri Sanchez bergabung, maka Max Allegri bakal semringah. Pasalnya, ia akan sangat cocok dengan gaya taktik dari sang pelatih.

Menarik dinantikan apakah sang pemain dalam waktu dekat ini akan bergabung ke Juventus atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!