Waduh, Atletico Madrid Masih Ingin Curi Pemain dari klub Asal London

Gila Bola Atletico Madrid sepertinya masih akan berlanjut ingin mendatangkan pemain dari klub Liga Inggris asal London. Dikabarkan mereka berminat dengan satu pemain Tottenham Hotspur.

Setelah berhasil mengamankan tanda tangan Cesar Azpilicueta dari Chelsea untuk memperkuat lini belakang, klub papan atas Liga Spanyol kini membidik gelandang milik Tottenham Hotspur.

Diberitakan oleh Daily Mail, Atletico Madrid inginkan tanda tangan gelandang Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg. Laporan itu juga menjelaskan bahwa klub Liga Spanyol juga telah membuka pembicaraan dengan klub sepak bola asal London Utara.

Pelamar Terdepan

Pierre-Emile Hojbjerg telah menarik perhatian klub besar di Eropa setelah tampil reguler selama tiga musim di Tottenham Hotspur. Selain Atletico Madrid, Bayern Munchen adalah tim lain yang berminat mendatangkan sang gelandang.

Bayern Munchen ingin membawanya pulang lagi, karena Die Roten juga membutuhkan gelandang bertahan dan Pierre-Emile Hojbjerg dinilai pemain yang tepat.

Meski begitu, Atletico Madrid diberitakan oleh Daily Mail menjadi tim yang terdepan untuk mencapai kesepakatan di bursa transfer musim panas ini. Sebab Diego Simeone mendorong agar klub Liga Spanyol mengamankan tanda tangan sang pemain.

Atletico Madrid Mudah Rekrut

Bukan cuma terdepan mengamankan tanda tangan Pierre-Emile Hojbjerg, tetapi Ange Postecoglu sekali pelatih Spurs diberitakan bersedia membiarkan pemain sepak bola asal Denmark berganti klub.

Apalagi Tottenham Hotspur juga sudah memiliki Oliver Skipp, Yves Bissouma, Pape Matar Sarr dan Rodrigo Bentacur untuk mengisi posisi Pierre-Emile Hojbjerg.

Di sisi lain, Hojbjerg juga ingin berganti klub dan ingin bermain di Liga Champions. Tak ayal Atletico Madrid tak akan menemukan kesulitan memboyongnya di bursa transfer musim anas ini. Tak jelas berapa harga yang dipatok Spurs, tetapi klub Liga Spanyol jelas ingin mencapai kesepakatan yang adil.

Pierre-Emile Hojbjerg

Pemain sepak bola berusia 27 tahun bisa bermain sebagai gelandang sentral maupun bertahan. Di sisi lain, kontrak Pierre-Emile Hojbjerg baru habis pada Juni 2025.

Selama tiga musim di Tottenham, bidikan Atletico Madrid bermain dalam 145 penampilan. Kemudian mencetak 10 gol dan catatkan 16 assist. Menarik dinantikan apakah dalam beberapa hari ke depan klub Liga Spanyol bisa mencapai kesepakatan dengan Spurs atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!