Juventus Bersiap Lepas Hingga Tujuh Pemain di Musim Panas, Armand Laurienté Jadi Target Transfer

Gila Bola – Direktur Sepak Bola Juventus, Cristiano Giuntoli, telah memperkirakan bahwa tujuh pemain mungkin akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini, sebagai bagian dari upaya restrukturisasi tim.

Salah satu pemain yang kemungkinan besar akan pergi adalah Alex Sandro, yang saat ini menjalani kontrak yang akan segera habis, seperti yang diberitakan La Gazzetta dello Sport.

Meskipun Sandro telah menjadi bagian integral dari skuad Juventus, banyak yang merasa bahwa performanya telah menurun, terutama setelah memicu klausul perpanjangan otomatis musim lalu.

Gaji yang tinggi juga menjadi pertimbangan, sehingga klub mungkin akan mencari opsi untuk mengurangi beban keuangan dengan melepaskan pemain berkebangsaan Brasil itu.

Selain Sandro, Paul Pogba juga diprediksi akan meninggalkan Juventus. Meskipun Pogba adalah pemain yang sangat berbakat, larangan bermain selama empat tahun karena doping telah membuat kariernya terhenti.

Oleh karena itu, manajemen Juventus kemungkinan akan berupaya untuk membatalkan kontraknya dan mencari solusi yang menguntungkan bagi kedua belah pihak karena mereka tak mau membayar kontrak pada pemain yang tidak bisa dimainkan.

Weston McKennie dan Samuel Iling-Junior juga disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk meninggalkan Juventus musim panas ini. Kedua pemain memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2025, sehingga klub mungkin akan mencari kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari mereka sebelum kontrak mereka habis.

Filip Kostic, yang bergabung dengan Juventus pada musim panas 2022 lalu dari Eintracht Frankfurt dalam kesepakatan transfer Rp 256 Milyar, juga diperkirakan akan meninggalkan klub.

Performanya yang kurang produktif musim ini membuat banyak orang percaya bahwa dia akan kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan sistem permainan yang diinginkan oleh klub mulai musim depan.

Oleh karena itu, manajemen Juventus mungkin akan mencari opsi untuk melepaskan Kostic dan mencari pengganti yang lebih sesuai. Terakhir, Moise Kean dan Arkadiusz Milik juga masuk daftar pemain yang mungkin akan meninggalkan Juventus musim panas ini.

Klub mungkin akan memberi ruang bagi pendatang baru di lini serang, dan keputusan untuk menjual Kean dan Milik tergantung pada tawaran yang mereka terima dari klub lain.

Bersaing Untuk Armand Laurienté

Sementara itu, rumor transfer juga mencuat mengenai minat Juventus dan Napoli terhadap pemain sayap Sassuolo, Armand Laurienté. Laurienté, yang telah menunjukkan bakatnya di Serie A meskipun performa timnya yang menurun, menjadi target incaran kedua klub tersebut.

Juventus dan Napoli diyakini tertarik pada Laurienté karena kemampuannya yang telah terbukti di liga, dan kedua klub mungkin akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Meskipun Laurienté memiliki kontrak dengan Sassuolo hingga 2027, klub tersebut kemungkinan akan mempertimbangkan tawaran yang masuk jika sesuai dengan permintaan mereka sekitar Rp 208 Milyar.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!