Juventus Dalam Misi Bangkit dari Kekalahan: Prediksi Pertandingan Melawan Lecce

Gila BolaPrediksi Juventus vs Lecce. Juventus akan berusaha bangkit dari kekalahan di akhir pekan saat mereka melanjutkan musim Liga Italia mereka dengan pertandingan kandang melawan Lecce pada Rabu (27/9) dini hari WIB.

Tim Massimiliano Allegri yang sempat membanggakan tiga kemenangan dan satu imbang di empat laga dengan hanya kebobolan dua gol akhirnya menelan kekalahan pertama mereka di musim ini di kandang Sassuolo.

Diwarnai gol bunuh diri konyol bek tengah Federico Gatti yang melakukan backpass ke gawang kosong, Juventus menyerah dengan skor telak 4-2 dalam performa yang mengecewakan karena mudahnya lawan menciptakan peluang dan melakukan tembakan melawan mereka.

Sekarang manajer Max Allegri harus melakukan banyak perbaikan dari kelemahan timnya yang terlihat rentan selama kekalahan melawan Sassuolo tersebut yang membuat mereka turun ke peringkat keempat klasemen sementara.

Lecce, sementara itu, menikmati musim yang mengesankan dan bahkan saat ini satu tingkat di atas Juventus di klasemen Liga Italia, unggul satu poin dengan 11 angka dari lima laga yang telah dimainkan.

Kemenangan 1-0 atas 10 pemain Genoa selama akhir pekan berkat gol tunggal Remu Oudin membuat pasukan Roberto D’Aversa masih mempertahankan rekor tanpa kekalahan mereka di awal musim dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Berita Tim

Duo pemain bertahan Alex Sandro dan Mattia De Sciglio masih belum bisa diseleksi karena cedera. Kemungkinan Arkadiusz Milik atau Moise Kean bisa masuk untuk merotasi Dusan Vlahovic.

Federico Baschirotto kembali tersedia usai menjalani skorsing, dengan Kastriot Dermaku kembali dari cedera bagi Lecce. Lameck Banda absen karena cedera paha.

Head to Head

Dalam 42 pertemuan sebelumnya di antara kedua tim, Juventus menunjukkan dominasi yang signifikan dengan 28 kemenangan dalam pertemuan ini, sementara Lecce hanya unggul dalam empat kesempatan. Ada 10 hasil imbang di antara kedua tim.

Prediksi

Lecce punya rekor buruk dalam pertandingan tandang mereka ke Turin, hanya menang sekali saja melawan Juventus di sana yang terjadi pada tahun 2004 lalu di Liga Italia.

Selain itu rekor tandang Lecce secara keseluruhan juga masih belum meyakinkan karena mereka menang sekali dalam sembilan pertandingan tandang terbaru mereka di Serie A.

Juventus, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka melawan tamu mereka dan mengamankan empat kemenangan dalam prosesnya, membuat tuan rumah akan cukup percaya diri di sini.

Juventus juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lecce di semua kompetisi, dan memenangkan tiga pertemuan terbaru mereka.

Manajer Max Allegri akan menuntut kebangkitan dari pasukannya usai kekalahan yang buruk di kandang Sassuolo, tapi mengalahkan Lecce yang belum terkalahkan di awal musim ini tidak akan menjadi tugas yang mudah.

Prediksi Skor : Juventus 2-1 Lecce

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!