Juventus Kesulitan Gembosi Tim I Rossoblu, Bek Les Gones Jadi Target Transfer Terbaru

Gila BolaJuventus mungkin akan menghadapi kesulitan dalam merekrut pemain baru pada akhir musim ini. Bologna menjadi pihak yang dapat menggagalkan rencana transfer raksasa Turin.

Bologna, yang memiliki musim mengejutkan dan akan lolos ke Liga Champions, menyadari minat klub-klub besar dalam merekrut beberapa pemain andalan mereka, yang dapat mengancam peluang Juventus untuk menguatkan skuad mereka.

Bologna telah menunjukkan peningkatan signifikan dalam performa mereka musim ini dan memiliki peluang untuk bermain di Liga Champions musim depan, di mana mereka sekarang berada di peringkat ketiga di klasemen sementara.

Di tengah penampilan impresif tim mereka, beberapa pemain seperti Joshua Zirkzee dan Riccardo Calafiori dibertakan menjadi target klub-klub besar. Juventus di antara klub tertarik untuk merekrut keduanya.

Hanya saja, sebuah laporan berita transfer terkini dari Tuttojuve mengungkapkan bahwa Bologna tidak ingin membongkar tim yang telah mereka bangun dengan susah payah.

Jika mereka berhasil lolos ke Liga Champions, mereka berniat untuk mempertahankan sebagian besar pemain kunci mereka, serta manajer mereka, Thiago Motta, yang menariknya, juga menjadi incaran Juventus.

Pengorbanan Untuk Transfer Gudmundsson

Juventus tetap mempertahankan minat mereka dalam merekrut Albert Gudmundsson dari Genoa untuk memperkuat skuad mereka. Pemain internasional Islandia itu telah menjadi salah satu pemain terbaik Genoa di musim ini, dan Juventus berharap dapat menambahkannya ke dalam skuad baru mereka.

Namun, tantangan utama bagi Juventus adalah menemukan cara untuk merealisasikan transfer ini tanpa mengorbankan pemain-pemain kunci mereka saat ini, tapi yang pasti bahwa mereka memang perlu menjual pemain sebelum membeli.

Salah satu opsi yang dipertimbangkan oleh Juventus adalah melepas Federico Chiesa atau Matias Soule untuk mendanai transfer Gudmundsson. Chiesa, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan, telah menarik minat dari beberapa klub Inggris.

Sementara itu, Soule, yang sedang dipinjamkan ke Frosinone, mungkin akan kesulitan mendapatkan waktu bermain di Juventus musim depan. Namun, keputusan untuk melepas salah satu dari mereka tidak akan diambil dengan mudah oleh pihakĀ The Old Lady.

Target Transfer Baru

Selain itu, Juventus juga telah menambahkan Jake O’Brien dari Lyon ke dalam daftar belanja mereka. Bek berusia 22 tahun ini telah menunjukkan potensi yang besar di klub Ligue 1 tersebut, dan Juventus berharap dapat mengontraknya di akhir musim ini.

Langkah ini menunjukkan bahwa Juventus berusaha keras untuk mengambil langkah-langkah untuk memperkuat tim mereka dan kembali bersaing di papan atas kompetisi domestik dan Eropa.

Penguatan di sektor pertahanan disiapkan saat raksasa Turin bersiap dengan kemungkinan kepergian Gleison Bremer yang jadi target Manchester United, sementara Alex Sandro mungkin akan kembali ke Brasil.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!