Juventus Main-main dengan Arkadiusz Milik

Gila Bola РMasa depan Arkadiusz Milik belum jelas. Juventus masih galau apakah ingin  mempermanenkannya atau tidak di bursa transfer musim panas.

Arkadiusz Milik gabung ke raksasa Liga Italia dengan status pinjaman, dengan opsi pembelian permanen dari Marseille. Klub sepak bola asal Turin diberitakan bisa mengamankan jasanya secara permanen cuma perlu bayar 7 juta euro atau setara Rp 112 miliar.

Akan tetapi, Juventus justru menjadi bingung apakah perlu tetap mempertahankan sang striker di Allianz Stadium atau tidak dalam waktu dekat ini. Pasalnya sekarang Arkadiusz Milik harus kembali ke Marseille seiring berakhirnya masa pinjaman.

Juventus Mau Permanenkan Ada Tapinya

Diberitakan oleh Gianluca Di Marzio via Football Italia, Juventus tidak akan mengaktifkan untuk mengontrak Milik secara permanen di bursa transfer musim panas.

Namun dalam laporan itu juga dijelaskan kalau kembali ke Marseille bukan berarti sang pemain tak akan main lagi untuk raksasa Liga Italia. Kubu Juventus mungkin akan tetap melakukan negosiasi baru dengan tim papan atas Liga Perancis.

Klub sepak bola asal Turin dikabarkan sangat berharap bisa tetap mengamankan Arkadiusz Milik dengan biaya yang lebih rendah lagi. Artinya, Bianconeri ingin membawanya dari klub asal Perancis di bawah angka 112 miliar.

Bisa Ditikung Klub Lain

Situasi Arkadiusz Milik yang masih belum jelas membuat klub lain diberitakan akan bergerak di bursa transfer musim panas ini. Artinya, Juventus bisa dibuat gigit jari.

Kabarnya sang pemain juga diminati sesama dari klub Liga Italia. Tim yang dimaksud adalah Lazio. Minatnya klub ibu kota Italia wajar, karena musim depan Si Elang akan berlaga di Liga Champions usai finis di peringkat kedua klasemen musim 2022/23.

Maurizio Sarri sebagai pelatih dikabarkan ingin kembali bekerja sama dengan Arkadiusz Milik. Perlu diketahui, keduanya sebelumnya pernah satu tim di Napoli. Jadi jika tak ada keseriusan dari Juventus, sang pemain bisa bergabung ke Lazio.

Arkadiusz Milik Tak Istimewa 

Pemain sepak bola berusia 29 tahun performanya di Juventis sebenarnya biasa-biasa saja. Hal itu dibuktikan dengan catatan golnya selama musim 2022/23. Ia tercatat cuma bisa mengemas 9 gol di semua ajang dalam 41 laga, yang mana 7 di antaranya di Liga Italia.

Striker asal Polandia sendiri masih terikat kontrak dengan Marseille sampai Juni 2025. Akankah Arkadiusz Milik tetap di Juventus atau akan menuju Lazio? Menarik dinanti.

Kategori: Sepakbola, Liga Italia
Topik: Bursa Transfer, Juventus, Marseille