Juventus Pertahankan Max Allegri, Andalkan Trio Bek Tengah, Vlahovic Batal ke Bayern

Gila BolaJuventus diharapkan melakukan perubahan besar untuk tim mereka setelah hanya finish di peringkat ketujuh di klasemen Serie A, meski itu lebih karena penalti 10 poin yang melemparkan mereka dari zona Liga Champions.

Tapi perubahan besar memang diharapkan karena selain skuad mereka tidak cukup kompetitif, juga karena beberapa pemain tampaknya akan pergi seperti Angel di Maria dan Adrien Rabiot.

Kontrak keduanya memang habis di akhir musim sehingga bisa pergi secara bebas transfer, sementara Leandro Paredes dikembalikan ke Paris Saint-Germain karena Juventus keberatan dengan harga transfer permanennya.

Max Allegri Bertahan

Fans Juventus banyak mendesak untuk kepergian Max Allegri di akhir musim karena kinerja tim yang membosankan dan mengecewakan, tapi mereka tampaknya harus siap-siap kecewa.

Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia memberitakan bahwa raksasa Turin tidak berniat untuk berpisah dengan manajer mereka dan dia akan tetap memimpin klub untuk musim 2023/2024 mendatang.

Juventus berencana untuk maju dengan Massimiliano Allegri terutama karena alasan teknis dan ekonomi, karena biaya pemecatannya memang akan sangat mahal mengingat dia dibayar Rp 111 Milyar per musim.

Trio Pertahanan Dipertahankan

Juventus sedang bersiap untuk membangun kembali menjelang musim depan dan lini belakang menjadi area yang tampaknya akan aman dari perubahan besar karena mereka masih percaya pada stok lama.

Menurut laporan dari Il Bianconero, raksasa Turin akan terus mengandalkan Gleison Bremer, Federico Gatti dan Danilo untuk memperkuat barisan pertahanan mereka dengan ketiganya telah dianggap cukup bagus musim ini.

Juventus berencana untuk membangun pertahanan mereka di sekitar trio ini, ingin mengulang kisah sukses dengan trio Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini yang menjadi bagian integral dari kesuksesan klub sebelumnya.

Dusan Vlahovic Batal ke Bayern

Salah satu nama besar yang dirumorkan bisa meninggalkan Juventus di musim panas ini adalan Dusan Vlahovic, dengan dia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub top Eropa seperti Bayern Munchen.

Tapi, menurut Il Bianconero, raksasa Bavaria telah mendinginkan minat mereka pada striker internasional Serbia karena mereka telah memiliki target alternatif untuk memenuhi kebutuhan striker No.9 mereka.

Laporan menyebutkan bahwa Bayern Munchen fokus pada pengejaran Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt, yang terbukti berpengalaman di Bundesliga dan mencetak 23 gol dan 17 assist untuk klubnya di semua kompetisi musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!