Juventus Saingi AS Roma untuk Gaet Dua Bintang Muda Sekaligus

Gila Bola – Juventus bertarung hadapi AS Roma untuk datangkan dua gelandang incarannya di akhir musim ini.

Juventus berniat memperbaiki kekuatan lini tengahnya jelang musim depan, dan beberapa pemain ada dalam daftar incarannya di bursa transfer mendatang.

Si Nyonya Tua alami banyak kesulitan selama dua musim terakhir, dan terus berusaha memperbaiki skuadnya yang sudah menua.

Pada musim panas mendatang, Juventus ingin datangkan beberapa pemain muda yang bisa memberi dampak besar bagi skuad mereka, dan dua pemain sudah masuk dalam radar klub Turin tersebut. Mereka adalah bintang Lecce, Morten Hjulmand, dan Davide Frattesi dari Sassuolo.

Kedua gelandang itu tunjukkan kinerja yang bagus di Serie A sejauh musim ini, dan dinilai bisa bermain lebih gemilang jika mereka gabung dengan Juventus.

Dua Bintang Itu Juga Diincar Roma

Meski demikian, laporan Tuttomercatoweb menyatakan, kedua gelandang itu juga masuk dalam daftar incaran AS Roma, dan tim asuhan Jose Mourinho itu siap untuk bertarung dengan Bianconeri.

Juventus mengaku harus terus memperkuat skuad mereka, dan lini tengah menjadi area yang membutuhkan pemain baru, terutama karena Adrien Rabiot dan Leandro Paredes akan tinggalkan Allianz Stadium.

Frattesi sudah lama menjadi bidikan Bianconeri, dan tampaknya lebih berkembang di antara mereka berdua. “Kemungkinan kami akan fokus untuk mendatangkannya saja,” demikian ungkap Juve dalam situs resminya.

Roma Ingin Datangkan Lagi Mantan Pemain Akademinya

Bisa dipastikan, gelandang itu tak akan dilepas dengan harga murah. Namun Juve akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan Sassuolo, hingga terbuka kesempatan untuk meminjam Frattesi dari Sassuolo, lalu melanjutkannya dengan kesepakatan permanen.

Untuk dapatkan Frattesi, tampaknya Juventus juga harus hadapi persaingan super ketat dengan Roma. Alasannya masuk akal, karena Frattesi merupakan mantan pemain mudanya yang kemudian bersinar di Sassuolo.

Sejak gabung dengan Sassuolo di tahun 2017, Frattesi sempat dipinjamkan ke beberapa klub kecil di Italia. Sebelum akhirnya dipanggil pulang dan memperkuat tim inti Sassuolo sejak tahun lalu.

Gelandang 23 tahun ini pernah bermain di timnas yunior Italia di beberapa kelompok usia. Sejak tahun lalu dipanggil ke Timnas Italia, sampai saat ini Frattesi sudah tampil dalam empat pertandingan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!