Juventus Samai Tawaran Inter Milan Demi Datangkan Romelu Lukaku

Gila Bola –┬áJuventus samai tawaran yang disodorkan Inter Milan untuk striker Chelsea, Romelu Lukaku, yakni sebesar 40 juta Euro.┬áPertarungan dua tim raksasa Italia untuk dapatkan bintang Belgia itupun dimulai!

Lukaku tampaknya berpeluang besar kembali ke Inter Milan, setelah pemain itu menolak semua tawaran yang datang dan hanya ingin kembali ke klub finalis Liga Champions musim lalu tersebut.

Namun, Juventus kini sodorkan tawaran yang sama dengan apa yang diberikan Inter Milan kepada Chelsea. Mereka tawarkan dana 37,5 juta Euro plus sejumlah bonus, hingga jumlahnya bisa mencapai 40 juta Euro.

Sky Sport Italia memberitakan, Romelu Lukaku sekarang menolak untuk berkomunikasi dengan para direktur Inter Milan.

Meski demikian, Juventus diberitakan telah mengaku kepada Chelsea bahwa mereka harus melepas Dusan Vlahovic terlebih dulu sebelum merekrut Lukaku, dan berharap melakukannya sebelum 4 Agustus 2023. Tentu saja, spekulasi transfer Lukaku pun akan berlarut-larut hingga beberapa pekan ke depan.

Diungkapkan Goal, meskipun saat ini berkembang spekulasi mengenai transfer Vlahovic, tapi sedikit saja yang memberitakan tentang tawaran konkret untuknya. Chelsea sendiri berharap urusan transfer Lukaku bisa selesai sesegera mungkin dan lebih memilih untuk menyelesaikannya dengan Inter.

Lalu, Bagaimana Selanjutnya Nasib Lukaku?

Tampaknya sudah bisa ditebak. Juventus harus menjual Vlahovic terlebih dulu sebelum bisa membeli Lukaku, sementara Inter Milan sudah siap kantongi dana yang dibutuhkan jika Andre Onana akhirnya rampungkan transfernya ke Manchester United.

Sebelumnya diberitakan, Lukaku berada di ambang kepindahannya ke Inter Milan setelah negosiasi kedua klub mendekati tahap akhir. Lukaku memang sangat diharapkan pergi dari Stamford Bridge, hingga Mauricio Pochettino bisa benar-benar membersihkan skuadnya.

Apalagi, sekarang pelatih asal Argentina itu sudah mengeluarkan hampir semua pemain tua di Stamford Bridge, yang menjadi figur pemain yang tak diinginkan Pochettinp terkait model permainannya, yang bisa memberi tekanan tinggi di setengah lapangan lawan dan memiliki stamina yang kuat selama 90 menit pertandingan.

Karena itulah pelatih asal Argentina tersebut membiarkan kapten tim, Cesar Azpilicueta, pergi, dan sudah sembilan pemain The Blues yang tinggalkan Stamford Bridge musim panas ini.