Real Madrid Kembali Pertegas Nasib Aurelien Tchouameni

Gila Bola – Real Madrid kembali pertegas nasib gelandang mudanya, Aurelien Tchouameni, yang tengah diburu Arsenal dan Liverpool musim panas ini.

Skuad Carlo Ancelotti memiliki kedalaman yang luar biasa di lini tengah jelang bergulirnya musim 2023/24, meskipun bakat yang dimiliki para pemain itu tidaklah seimbang.

Real Madrid memiliki Luka Modric, Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Arda Guler, Dani Ceballos dan Jude Bellingham yang seluruhnya merupakan para pemain terbaik di lini tengah. Namun, tak banyak yang bisa mengisi kedalaman skuad di posisi gelandang bertahan.

Aurelien Tchouameni dinilai menjadi pilihan terbaik sang manajer sebagai pelapis di posisi pivot. Sementara Kroos dan Camavinga bisa tampil di peran itu jika dibutuhkan, tapi pemain Perancis itu tetap menjadi pemain andalan pelatih.

Begini Keputusan Real Madrid pada Peminat Tchouameni

Pakar transfer Fabrizio Romano kembali menyatakan hal sama dalam laporan terakhirnya. Dia menyatakan, Tchouameni menjadi bagian penting dalam rencana Real Madrid saat ini maupun di masa mendatang. Ancelotti dan klub benar-benar menaruh kepercayaan padanya dan sudah menyatakan bahwa dia tak akan bisa ditransfer.

Gelandang 23 tahun itu memulai musim lalu sebagai starter, terutama setelah kepergian Casemiro dan dia berhasil memberikan citra kepada media massa bahwa dia adalah pengganti yang tepat bagi bintang Brasil tersebut.

Sayangnya, levelnya anjlok seiring dengan berakhirnya Piala Dunia 2022 di Qatar dan terus mengalami penurunan setelah itu.

Diungkapkan Madrid Universal, dengan pemain tersebut yang tak banyak diturunkan – seperti yang dia alami di paruh kedua musim lalu, rumor mengenai kepergiannya dari Bernabeu pun terus mengemuka.

Real Madrid Beri Kesempatan dalam Pramusim

Beberapa tim kini mengantri dan sodorkan tawaran untuknya, di mana Arsenal dan Liverpool menjadi dua nama terdepan.

Romano menyatakan, dua klub Liga Premier tak akan mudah memboyong Tchouameni ke Inggris. Pasalnya, Bayern Munchen pun tertarik padanya, meskipun belakangan diberitakan klub Bundesliga itu bisa meredam ketertarikan mereka.

Karena itulah, Aurelien Tchouameni akan memiliki kans untuk membuktikan kebolehannya Рsekali lagi, dalam pramusim bulan ini.  Dia perlu tampil konsisten dan tunjukkan kualitasnya di lini tengah hingga bisa teruskan dinamikanya di lapangan.

Tak perlu disebutkan lagi, Tchouameni dipastikan akan lebih termotivasi saat ini dibandingkan sebelumnya, sehingga ia bisa merebut kembali tempatnya dalam skuad Los Blancos.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Bursa Transfer, Real Madrid