Juventus Siapkan Dua Transfer di Akhir Musim, Gelandang La Dea dan Winger Le Aquile

Gila Bola – Musim panas masih panjang, tapi Juventus sudah mempersiapkan langkah strategis tentang siapa yang akan mereka targetkan untuk didatangkan guna memperkuat skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Menurut berita yang diungkap Tuttomercatoweb, direktur olahraga Juventus Cristian Giuntoli dan Giovanni Manna menempatkan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, dan winger Lazio, Felipe Anderson, dalam daftar teratas transfer.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Koopmeiners dianggap sebagai pemain sempurna untuk melengkapi lini tengah skuad asuhan Massimiliano Allegri dengan transfernya ditargetkan untuk dilakukan musim panas mendatang.

Kabarnya Teun Koopmeiners dihargai Atalanta sekitar Rp 680 Milyar, harga yang terbilang cukup mahal, namun realistis mengingat kontraknya di Bergamo masih berlangsung hingga Juni 2027 mendatang.

Gelandang bertahan asal Belanda itu juga telah menunjukkan performa dan produktivitas yang mengesankan di lini tengah La Dea, mencetak tujuh gol dan mengemas empat assist dalam 26 penampilan musim ini.

Teun Koopmeiners baru dikontrak Atalanta dari AZ Alkmaar pada jendela transfer musim panas 2021 lalu senilai Rp 243 Milyar, dengan dia bisa memainkan berbagai peran di lini tengah.

Sementara target kedua adalah Felipe Anderson, yang menarik perhatian Juventus karena dia bisa tersedia secara bebas transfer di akhir musim karena kontraknya di Lazio akan berakhir.

Pemain sayap Brasil itu telah berada di Lazio sejak 2021 lalu setelah dia dipulangkan dari West Ham United senilai Rp 52 Milyar setelah sebelumnya dia pernah bermain di sana antara 2013-2018.

Laporan dari Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa Juventus akan menawarkan kesepakatan transfer senilai Rp 68 Milyar per musim untuk mendapatkan tanda tantang Felipe Anderson.

Itu sudah merupakan peningkatan yang cukup signifikan dari pendapatannya di Lazio sebelumnya di mana dia dikabarkan mendapatkan bayaran sekitar Rp 42 Milyar per tahun.

Felipe Anderson, berusia 30 tahun, telah bermain dalam 28 penampilan di semua kompetisi bagi klub ibukota Italia di musim ini, mengemas dua gol dan tujuh assist.

Namun diyakini bahwa Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan pemain sayap Brasil itu dengan klub Premier League Aston Villa juga tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!