Kepa Fixed Pulang! Real Madrid Sodorkan Kontrak Baru pada Andriy Lunin

Gila BolaReal Madrid siap sodorkan kontrak jangka panjang baru kepada kiper nomor duanya, Andriy Lunin, di bursa transfer bulan ini. Tampaknya, benar-benar tak ada tempat bagi Kepa Arrizabalaga setelah musim ini berakhir!

Situasi di Real Madrid terkait penjaga gawang mereka sejauh ini memang cukup membingungkan. Walau punya Kepa Arrizabalaga saat ini, tim raksasa Spanyol itu tampaknya benar-benar tak tertarik untuk mempertahankannya setelah musim ini.

Lalu, ada Andriy Lunin – kiper yang nyaris tinggalkan Madrid musim panas lalu. Kini, Lunin justru muncul sebagai opsi paling diandalkan, sehingga Madrid siap tawarkan Lunin kontrak baru berdurasi panjang, mengingat kontraknya saat ini akan selesai di tahun 2025.

Dilansir Madrid Universal via El Debate, kiper asal Ukraina itu sekarang menjadi kiper nomor wahid Carlo Ancelotti, dan klub terus mendiskusikan bagaimana Lunin layak mendapat peran penting bersama-sama Thibaut Courtois musim depan.

Perubahan Besar untuk Lunin di Real Madrid

Bukan rahasia lagi, Lunin berhasil mendapat kepercayaan besar dari Ancelotti dan juga berhasil amankan perannya sebagai kiper utama di depan Kepa yang dipinjam Real Madrid dari Chelsea.

Atasi banyak tekanan, perkembangan mengejutkan ini tentunya menjadi sesuatu yang sangat penting bagi Lunin. Pasalnya, Ancelotti sudah memperpanjang kontrak pemain itu untuk dua tahun lagi – hingga tahun 2026, dan ini menjadi pertanda bahwa ia benar-benar dihargai di Bernabeu – untuk pertama kalinya sejak ia datang di usia 19 tahun.

Ada Masalah, Real Madrid Punya Solusinya

Di Madrid, Lunin hadapi situasi sulit dengan Courtois. Ancelotti selama ini lebih memilih kiper asal Belgia tersebut, tetapi Lunin yakin dia layak dapatkan menit bermain lebih banyak. Lalu, berapa banyak laga yang akan dia mainkan?

Saat ini, manajemen klub belum bisa menjamin angka pastinya, tapi Ancelotti tawarkan peluang untuk Lunin beraksi di turnamen perebutan piala seperti Copa del Rey, serta menit bermain yang konsisten di ajang liga maupun Liga Champions.

Untuk saat ini, Kepa bisa dipastikan sudah kalah dalam pertarungannya di Real Madrid dan Los Blancos tak akan bersaing dengan Chelsea untuk mempertahankannya. Ancelotti lebih suka mempertahankan Lunin dan menjadikannya sebagai pilihan utama untuk bermain bersama Courtois musim depan. Bye-bye, Kepa!

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!