Juventus Tunjuk Pelatih Baru Dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak!

Juventus resmi menunjuk Paolo Montero sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Ia akan memimpin tim senior Juve melawan Bologna dan Monza, setelah pemecatan Massimiliano Allegri menyusul ledakan emosinya pasca-final Coppa Italia.

Montero sebelumnya menangani tim Juventus Under-19 (Primavera), yang kejuaraannya berakhir kemarin.

Ia muncul pagi ini di pusat latihan Continassa untuk memimpin sesi latihan pertamanya. Ia didampingi oleh Francesco Magnanelli dan Simone Padoin, satu-satunya staf lama yang tidak dibebastugaskan.

Juventus menggunakan solusi internal untuk menjaga kontinuitas saat mereka menutup musim ini. Mereka menunjuk orang yang sangat berarti bagi fans hitam-putih sebagai pemain.

Montero yang lahir di Uruguay adalah mantan bek Juventus. Ia mengenakan seragam Bianconeri antara tahun 1996 dan 2005, mencatat 186 penampilan.

Montero memenangkan empat Scudetto (ditambah satu lagi pada 2004/05 yang akhirnya dicabut menyusul skandal Calciopoli), tiga Piala Super Italia, satu Piala Intercontinental dan satu Piala UEFA pada 1996, serta satu Piala Intertoto pada 1999.

Ia memegang rekor kartu merah terbanyak yang diterima di Serie A dengan dikeluarkan wasit sebanyak 16 kali selama karirnya di Italia.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!