Kabar Terbaru Trio Zakaria, McKennie dan Arthur Saat Juventus Kerja Keras Untuk Menjual

Gila Bola – Meski umumnya dikenal sebagai manajer yang kurang mengandalkan pemain muda, tapi manajer Massimiliano Allegri sekarang di Juventus diberi proyek untuk membangun skuad berbasis pemain muda.

Akibatnya banyak pemain senior yang dilepas untuk membantu peremajaan skuad dengan beberapa pemain seperti Juan Cuadrado dan Angel di Maria, dengan Leonardo Bonucci juga bisa pergi.

Di antara pemain lain yang diharapkan bisa dilepas adalah trio gelandang Denis Zakaria, Weston McKennie, dan Arthur Melo yang semua tidak masuk dalam rencana Juventus musim depan. Lantas bagaimana perkembangan mereka sekarang? Berikut update situasi masing-masing yang kami beritakan dari Tuttosport.

Denis Zakaria

Untuk Denis Zakaria, laporan menyebutkan bahwa Juventus saat ini masih menjalin negoisasi dengan West Ham United meski pembicaraan telah melambat dalam beberapa jam terakhir.

Kabarnya The Old Lady menuntut bayaran senilai 25 Juta Euro, sekitar Rp 416 Milyar, untuk melepas gelandang internasional Swiss, sementara The Hammers hanya bersedia menawarkan 20 Juta Euro, sekitar Rp 333 Milyar.

Kedua belah pihak masih harus memilah detail lain terkait formula transfer dan detail pembayaran, dengan Juventus dan West Ham berharap bisa mencapai kompromi untuk transfer Denis Zakaria.

Weston McKennie

Dalam kasus Weston McKennie, dia sebenarnya diminati Galatasaray, hanya saja dia tidak berminat untuk pindah ke Turki, tapi dia terbuka pindah ke peminat lain yaitu ASton Villa dan Borussia Dortmund.

Juventus kabarnya mematok harga 33 Juta Euro, atau sekitar Rp 550 Milyar, untuk gelandang internasional Amerika Serikat, harga yang sesuai dengan klausul pembeliannya saat dipinjam Leeds United.

Sebenarnya klub Premier League tersebut berkewajiban untuk mempermanenkan Weston McKennie jika mereka berhasil bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris, sayangnya mereka kemudian terdegradasi ke divisi Championship.

Arthur Melo

Satu lagi gelandang yang dikaitkan dengan kepindahan keluar dari Turin adalah Arthur Melo, yang musim lalu menjalani masa pinjaman yang gagal total di Liverpool karena berbagai kendala cedera.

Kabarnya gelandang internasional Brasil itu masih dihargai cukup lumayan oleh raksasa Turin yaitu sekitar 28 Juta Euro, atau sekitar Rp 466 Milyar, dengan West Ham juga sempat dikaitkan dengan jasanya.

Laporan lain juga menyebutkan bahwa dua klub Premier League lain telah ikut masuk ke dalam perburuan untuk tanda tangan Arthur Melo, yaitu Brighton dan Wolverhampton.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!