Kesempatan Bagi Franseco Calzona Persembahkan Kemenangan Perdana Bagi Napoli

Gila BolaPrediksi Sassuolo vs Napoli. Francesco Calzona masih mencari kemenangan pertamanya bersama Napoli jelang pertandingan tandang melawan Sassuolo di laga lanjutan Liga Italia pada Kamis (29/2) dini hari WIB di Stadion Mapei.

Sejak menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat, Francesco Calzona yang masuk sebagai pelatih ketiga Napoli di musim ini sudah memimpin dalam dua pertandingan, tapi belum mampu mempersembahkan kemenangan.

Sebenarnya setelah skor imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, pelatih Italia itu punya kesempatan mengamankan kemenangan pertamanya di laga Serie A melawan Cagliari di akhir pekan lalu.

Victor Osimhen memberi mereka keunggulan di menit ke-65, sayangnya kemenangan yang sudah di depan mata menjadi buyar ketika Zito Luvumbo menyamakan skor di masa injury time menit keenam.

Napoli, yang saat ini masih terdampar di peringkat kesembilan klasemen, akan berjuang untuk segera kembali ke jalur kemenangan saat kembali memainkan laga tandang, kali ini melawan Sassuolo.

Tim tuan rumah sendiri akan masuk ke pertandingan ini dengan performa buruk usai tanpa kemenangan di enam pertandingan terakhir mereka di Serie A, kalah dalam lima kesempatan.

Terbaru adalah kekalahan kandang dengan skor 2-3 dari Empoli, kekalahan yang terasa menyakitkan karena kebobolan gol penentu di masa injury time babak kedua, membuat Neroverdi kini hanya satu tingkat dari Verona di peringkat ke-18.

Head to Head Sassuolo vs Napoli

  • 27 Agustus 2023, Napoli 2-0 Sassuolo (Serie A)
  • 17 Februari 2023, Sassuolo 0-2 Napoli (Serie A)
  • 29 Oktober 2022, Napoli 4-0 Sassuolo (Serie A)
  • 30 April 2022, Napoli 6-1 Sassuolo (Serie A)
  • 1 Desember 2021, Sassuolo 2-2 Napoli (Serie A)

Prediksi Sassuolo vs Napoli

Sassuolo adalah tim yang pernah bisa mengalahkan Juventus dan Inter, tapi mereka jelas secara keseluruhan punya musim yang buruk, hanya satu tingkat di atas zona degradasi dan kalah di lima dari enam laga terakhir.

Cederanya penyerang andalan Domenico Berardi jelas menjadi masalah besar, ditambah Pedro Obiang dan Jeremy Toljan yang absen, sementara Napoli di sini hanya akan kehilangan Cyril Ngonge.

Napoli umumnya punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini, selalu menang di empat laga terakhir melawan Sassuolo dan mencetak setidaknya dua gol di enam pertemuan kontra Neroverdi.

Napoli akan dituntut untuk segera menang di sini demi aspirasi empat besar mereka dan mengingat rekor buruk tuan rumah saat ini, laga ini harus menjadi kesempatan sempurna bagi Francesco Calzona untuk mempersembahkan kemenangan pertama bagi Partenopei. Skor : Sassuolo 1-2 Napoli.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!