Lautaro Martinez Luar Biasa! Sudah 3 Gol Dari Dua Pertandingan Inter

Gila Bola – Dengan tiga gol dari dua pertandingan pertama musim ini untuk Inter, Lautaro Martinez sepertinya tengah mengincar gelar top skor Serie A. Terakhir, tadi malam, ia mencetak satu dari dua gol Inter ke gawang Cagliari.

Nerazzurri menghabisi tim promosi Cagliari, yang baru saja kembali ke Serie A setelah satu musim di Serie B, dengan dua gol pada babak pertama. Skor 0-2 bertahan sampai peluit panjang.

Denzel Dumfries mencetak gol pertama Inter menit 21, disusul Lautaro menambahkan gol kedua selang sembilan menit kemudian.

Lautaro Sudah Tiga Gol Dalam Dua Pertandingan Serie A

Si pemain Argentina itu dengan demikian sudah mencatatkan tiga gol dalam dua pertandingan pertama Inter di musim yang baru ini.

Pekan lalu, ia melesakkan dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Monza dan malam ini satu gol dalam kemenangan skor yang sama atas Cagliari.

Jika segalanya berjalan lancar maka bekas pemain Racing Club Argentina itu akan mengincar gelar top skor musim 2023/24, yang musim lalu dirampas oleh Victor Osimhen dari Napoli dengan 26 gol, lima di atas Lautaro (21).

Inter Dominan Dalam Segala Aspek

Skuad Simone Inzaghi unggul segala-galanya dalam laga mereka di Unipol Domus ini. Bukan hanya memiliki keunggulan dominasi bola 66 berbanding 34 persen milik tuan rumah, tetapi juga lebih agresif dalam hal percobaan gol 16 kali, serta serangan tepat sasaran tiga kali ke gawang Cagliari.

Meski demikian tim yang musim lalu bermain di Serie B tersebut bukannya tidak memberi perlawanan. Ada 10 percobaan gol dari anak-anak Claudio Ranieri dengan dua di antaranya tepat sasaran ke gawang Yann Sommer. Tapi tidak ada gol.

Ranieri jika Anda masih ingat adalah pelatih Leicester City saat si Rubah secara mengejutkan merebut gelar juara Liga Inggris pada tahun 2016. Namun keajaiban yang sama sepertinya tidak akan terjadi musim ini.

Cagliari sudah satu kali imbang pekan lalu di Torino, skor 0-0, dan kalah kali ini oleh tamunya Inter. Nilai hanya satu dan menduduki posisi 16 klasemen sementara Serie A.

Inter Akan Kembali Dalam Persaingan Scudetto

Inter merupakan finalis Liga Champions pada musim yang baru saja lewat, kalah mengenaskan oleh gol tunggal dari Rodri Manchester City di partai puncak. Jadi, sementara mereka mengincar performa yang sama di kompetisi Eropa, Inter juga akan bersaing memperebutkan gelar Scudetto.

Nerazzurri merupakan juara Serie A pada tahun 2021, berhasil melewati persaingan dari rivalnya AC Milan. Itu merupakan gelar Scudetto ke-19 kalinya dalam sejarah, namun mereka dikalahkan oleh Rossoneri untuk tahun 2022 dan Napoli pada 2023. Inter hanya menduduki posisi kedua pada 2022 dan urutan ketiga untuk 2023.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!