Lazio Butuh Kiper, Maurizio Sarri Ingin Angkut dari Klub Serie B

Gila BolaLazio sedang mencari kiper baru. Maurizio Sarri bahkan ingin mendatangkan kiper Ascoli, Emiliano Viviano di bursa transfer musim panas ini.

Klub Liga Italia memang sedang dibuat ketar-ketir. Pasalnya, Luis Maximiano meninggalkan timberjuluk Si Elang dan melanjutkan karier sepak bola ke Spanyol bersama Almeria. Hal ini demi bisa bermain reguler.

Alhasil, Lazio tinggal memiliki penjaga gawang seperti Ivan Provedel di mana pemain yang dimainkan reguler musim lalu di Liga Italia dan ajang lainnya. Sedangkan Marius Adamonis baru pulang dari pinjaman, sedangkan Alessio Furlanetto masih minim pengalaman.

Dengan demikian, Lazio membutuhkan penjaga gawang baru di bursa transfer musim panas ini. Nama Hugo Lloris adalah pemain yang diberitakan ingin direkrut. Tapi sebelum kiper veteran itu, Maurizio Sarri mengubungi Emiliano Viviano yang bermain untuk Ascoli.

Dihubungi Maurizio Sarri

Di tengah Lazio sedang mencari kiper baru, Emiliano Viviano buka suara. Ia menyebutkan telah dihubungi oleh pelatih Lazio, Maurizio Sarri sebelum kompetisi 2022/23 berakhir.

Bicara kepada TV Play, Emiliano Viviano mengatakan bahwa dirinya ditelpon langsung Sarri sebelum akhir musim. Namun, ia menjelaskan semuanya masih diragukan. Emiliano Viviano menilai tak masuk akal jika Hugo Lloris harus bersaing dengan Provedel.

Menurutnya, akan aneh jika kiper juara Piala Dunia harus menjadi pelapis. Ia menuturkan bahwa Maurizio Sarri tahu jika dirinya kiper yang bermain starter. Namun, pelatih Lazio butuh kiper yang cocok untuk menjadi kiper kedua.

Wajar Lazio Butuh Kiper Bagus

Klub Liga Italia bisa dibilang sangat wajar ingin memboyong penjaga gawang baru di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Si Elantak hanya akan bermain di Serie A saja tetapi akan berlaga di Liga Champions.

Selain itu, mereka juga akan bermain di Coppa Italia. Jadi membawa kiper yang berkualitas lagi sangat masuk akal.

Artinya, Lazio juga tak ingin numpang lewat di musim 2023/24 di mana ingin bersaing untuk menangkan gelar bergengsi di Liga Italia maupun Eropa.

Dibuat Gigit Jari Emiliano Viviano 

Akibat terlalu lama membuat keputusan, Lazio dipastikan tidak bisa mendatangkan Emiliano Viviano. Pasalnya, kiper veteran berusia 37 tahun baru saja bergabung ke Ascoli.

Sang kiper dikontrak selama semusim oleh Ascoli. Menarik dinantikan apakah Hugo Lloris yang belakangan ini diberitakan bisa diboyong atau tidak oleh Lazio.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!