Maaf Manchester United, Sofyan Amrabat Masih Terbuka Bertahan di Fiorentina!

Gila BolaManchester United bisa dibuat gigit jari Sofyan Amrabat. Sang gelandang memberikan sinyal bisa bertahan di Fiorentina.

Sebagaimana diketahui, raksasa Liga Inggris sedang berupaya mengamankan tanda atangan pemain sepak bola berusia 26 tahun ke Old Trafford.

Sofyan Amrabat terus diberitakan hengkang taklepas kontraknya yang tinggal semusim lagi bersama Fiorentina. Klub Liga Italia sendiri memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak sang pemaun semusim lagi.

Meski terus diberitakan akan bergabung ke Mancheter United, tetapi Sofyan Amrabat memberikan jawaban yang mengejutkan seputar masa depannya usai Fiorentina mengalahkan tim Serie D Grosseto dengan skor 4-0 dalam laga persahabatan, Rabu (2/8).  Amrabat bilang ia masih bisa bermain di klub Liga Italia musim 2023/24.

Respons Sofyan Amrabat

Ditanya soal masa depannya dikutip dari Metro, Sofyan Amrabat mengatakan dirinya tak tahu apakah akan pergi dari Fiotentina atau tidak di bursa transfer musim panas ini.

Lebih lanjut, Sofyan Amrabat menyebutkan dirinya bisa tetap bertahan di Liga Italia bersama Fiorentina. Namun urusannya pindah atau tidak dirinya tak tahu.

Dengan demikian, sang pemain juga masih terus ikutipetandingan pramusim Fiorentina. La Viola selanjutnya akan hadapi Newcastle United dan Nice.

Manchester United Belum Ajukan Tawaran

Meski terus diberitakan akan bergabung ke Manchester United, tetapi Fabrizio Romano memberikan pernyataan yang mengejutkan. Pakar transfer sepak bola asal Italia melaporkan bahwa Fiorentina belum menerima tawaran dari MU.

Artinya, hal ini senada dengan pernyataan dari Sofyan Amrabat di mana belum tahu apakah berganti klub atau tidak di bursa transfer musim panas ini.

Bagi para suporter Fiorentina jika Sofyan Amrabat tak jadi pergi di musim panas ini menjadi berita yang baik.

Ada Minat Juga dari Arab Saudi 

Selain Manchester United, Sofyan Amrabat juga diminati oleh Al Ahli. Klub Liga Arab Saudi berharap mereka bisa mendatangkan pemain sepak bola asal Maroko tersebut dari Fiorentina.

Al Ahli sendiri telah berhasil merekrut pemain topyang berkarier di Eropa. Di antaranya adalah Roberto Firmino, Riyad Mahrez, Edouard Mendy dan Allan Saint-Maximin. Menarik dinantikan apakah Sofyan Amrabat akan tetap di Liga Italia atau berganti klub.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!