Milan Bisa Incar Striker Senior AS Roma Jika Gagal Boyong Olivier Giroud

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan kabarnya bisa mengejar striker senior milik AS Roma, Edin Dzeko jika mereka gagal menemukan kesepakatan untuk memboyong Olivier Giroud dari Chelsea.

Menyadari kondisi fisik dari Zlatan Ibrahimovic yang mulai rawan cedera di usianya yang akan mencapai 40 tahun, AC Milan memang kembali mengincar penyerang untuk melapis bintang asal Swedia tersebut. Target utama dari I Rossoneri sejauh ini adalah striker berpengalaman milik Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud yang memang sudah diminati sejak Januari lalu.

Milan sempat dikabarkan sudah sangat optimis bisa memboyong Giroud, tetapi ternyata Chelsea memutuskan untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak bagi sang pemain. Situasi itu membuat rencana dari I Rossoneri mendaratkan bomber timnas Prancis itu menjadi rumit, karena skuad asuhan Stefano Pioli hanya berniat mendatangkan mantan punggawa Arsenal dengan status bebas transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini situasi yang sedang dialami Giroud masih berusaha dicarikan jalan keluarnya, karena Milan ogah membayar biaya transfer ke Chelsea untuk penyerang 35-tahun itu. Memang agen dari sang pemain sempat mengaku bahwa kliennya sebenarnya boleh dilepas secara gratis dengan syarat harus ke klub yang berada di luar Inggris, tetapi kepastian resminya masih belum pasti.

Milan sendiri saat ini dikabarkan ingin segera mendapatkan kejelasan dari status Giroud sendiri dalam beberapa hari kedepan. I Rossoneri menurut Tuttosport sudah mengirimkan tawaran gaji Rp 69 Miliar dengan kontrak selama dua tahun plus opsi untuk tahun ketiga dan berharap segera mendapatkan jawaban.

Meskipun masih tetap cukup yakin dengan peluang mereka memboyong Giroud, tetapi Milan kabarnya sudah menyiapkan alternatif jika memang rencana tersebut gagal. Opsi kedua bagi skuad Merah Hitam juga tetap seorang penyerang berpengalaman, yakni striker milik AS Roma, Edin Dzeko.

Dzeko yang memang berada di tahun terakhir kontraknya memang menjadi alternatif yang dinilai cocok untuk dijadikan striker berpengalaman yang mereka butuhkan. Sang pemain sendiri sudah beberapa kali sempat nyaris meninggalkan I Giallorossi tetapi selalu batal terlaksana.

Jika memang Giroud gagal datang, tampaknya Dzeko bisa mendapatkan keinginannya untuk hengkang dari Roma. Meskipun kini I Giallorossi sudah dilatih oleh Jose Mourinho, tetapi penyerang asal Bosnia itu bisa jadi akan tetap memilih Milan jika memang mereka serius ingin meminangnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO