Milan Capai Kesepakatan Kontrak Daichi Kamada, Berlaku Hingga Juni 2028 Mendatang

Gila BolaAC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal untuk mengontrak Daichi Kamada dari Eintracht Frankfurt dengan status bebas transfer.

Gelandang serang internasional Jepang sebenarnya juga mendapatkan ketertarikan dari beberapa raksasa Eropa lainnya seperti Borussia Dortmund dan Atletico Madrid, namun dia memilih pindah ke Italia.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa AC Milan telah menjadwalkan sesi tes medis untuk Daichi Kamada minggu depan, jika semua berjalan sesuai rencana, sebelum akhirnya kontrak ditandatangani.

Kontrak Jangka Panjang

AC Milan sangat optimis untuk bisa mengamankan jasa Daichi Kamada, tapi mereka sangat berhati-hati karena bagaimanapun kontrak belum ditandatangani dan apapun masih bisa terjadi.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Rossoneri telah menyepakati kesepakatan personal dengan gelandang internasional Jepang berusia 26 tahun dengan kontrak panjang hingga Juni 2028 mendatang.

Setelah mengamankan tanda tangan Daichi Kamada, AC Milan selanjutnya akan mengincar kesepakatan bebas transfer lainnya untuk bisa mengamankan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea.

Gelandang Produktif

Daichi Kamada pertama kali keluar dari negaranya saat meninggalkan Sagan Tosu dan bergabung dengan Eintracht Frankfurt pada tahun 2017 senilai Rp 28 Milyar.

Setelah awal yang sulit di mana dia sempat dipinjamkan ke klub Belgia Sint-Truiden, gelandang internasional Jepang kemudian memantapkan tempatnya di klub Jerman sejak 2019 dan terus berkembang sebagai pemain kunci klub.

Di musim terakhirnya bersama Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada tampil produktif dengan mencetak 16 gol dan tujuh assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi yang membuatnya menarik perhatian banyak klub top Eropa.

Fokus Transfer Gratis

Melanjutkan kebijakan musim panas tahun lalu, AC Milan fokus mengejar kesepakatan transfer murah atau gratis untuk memperkuat skuad mereka usai memastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

Seperti yang diungkap, target Rossoneri untuk memperkuat lini tengah mereka adalah mengincar kesepakatan untuk Daichi Kamada dari Eintracht Frankfurt dan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea yang keduanya sama-sama tersedia bebas transfer.

Selain mengamankan transfer bebas transfer untuk keduanya, AC Milan juga dikabarkan tertarik utnuk meminjam Harry Maguire dari Manchester United dan mengontrak Marco Asensio secara gratis dari Real Madird.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!