Napoli Cuekin Tawaran Raksasa Belanda untuk Pemain Ini

Gila BolaPSV Eindhoven mengajukan tawaran ke Napoli untuk Hirving Lozano. Tapi raksasa Liga Italia dikabarkan telah menolak melepasnya.

Hirving Lozano merupakan salah satu pemain lini depan yang dimiliki oleh Partenopei. Memang ia tak seperti Victor Osimhen atau Khvicha Kvaratskhelia, yang namanya cepat melejit.

Namun ia juga merupakan salah satu pemain yanga berperan membantu Napoli juarai Liga Italia 2023/24. Berkat performa yang oke selama bermain untuk Partenopei membuatnya diminati oleh sejumlah klub.

Ia semakin diberitakan kencang bakal pergi dari Napoli setelah kontraknya juga akan berakhir pada musim panas 2024. Kabarnya, Hirving Lozano diminati klub dari Arab Saudi dan MLS. Namun ada juga tawaran dari PSV Eindhoven.

Abaikan Tawaran 

Diberitakan oleh TMW via Football Italia, bahwa PSV Eindhoven mengajukan tawaran sebesar 10 juta euro atau setara Rp 165 miliar ke Napoli untuk Hirving Lazano. Namun, tawaran dari raksasa Belanda ditolak.

Napoli dalam laporan itu disebutkan inginkan biaya sebesar 15 juta euro atau setara Rp 247 miliar dengan klausul penjualan kembali sebesar 25 persen di masa depan.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun merupakan pemain berposisikan sayap. Sang pemain bisa ditempatkan sebagai sayap kanan maupun kiri.

Bisa Bermain di MLS 

Alasan Napoli memilih cuek dengan tawaran dari PSV Eindhoven sangat sangat wajar. Pasalnya, klub papan atas Liga Italia sudah mendapatkan tawaran dari MLS.

Dari laporan TMW, klub papan atas Liga Italia akan melepas Hirving Lozano tidakakan gratis. Pasalnya, tawaran di bursa transfer musim dingin membuatnya bisa pergi lebih cepat dari Napoli.

Bermain di MLS tentu saja akan menguntungkan Hirving Lozano. Pasalnya, membuat sang pemain akan dekat dengan keluarganya. Hal ini tak lepas sang pemain merupakan berpaspor Meksiko.

PSV Bukan Klub Asing 

Bagi Hirving Lozano klub PSV Eindhoven bukan tim sepakbola yang asing. Pasalnya, sebelum ke Napoli ia bermain untuk klub Belanda tersebut.

Menariknya, PSV Eindhoven adalah klub pertama Hirving Lozano di Eropa sebelum berkarier di Liga Italia bersama Napoli. Menarik dinantikan klub selanjutnya untuk sang pemain.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!