Napoli Juara, Pierluigi Gollini Siap Bikin Gigit Jari Atalanta!

Gila BolaAtalanta kemungkinan besar akan sulit memulangkan Pierluigi Gollini di musim panas. Ia secara terus terang bahagia di Napoli.

Pierluigi Gollini nama yang asing ditelinga pecinta sepak bola. Pasalnya ia cuma jadi kiper pelapis. Sang pemain diboyong Napoli dari Atalanta pada bursa transfer Januari 2023 dan dikontrak setengah musim.

Kedatangan Gollini diharapkan bisa menjadi pendukung untuk Alex Meret di Partenopei. Hal tersebut tak lepas mereka dalam perburuan gelar. Kini sang pemain telah tercatat menjadi bagian sejarah Napoli menjuarai Liga Italia usai akhiri pusa gelar 33 tahun.

Dengan setengah musim dikontrak, Pierluigi Gollini jelas harus kembali ke Atalanta di bursa transfer musim panas. Tapi pemain sepak bola berusia 28 tahun berharap bisa tetap berkarier di Diego Armando Maradona Stadium.

Ogah Balik 

Ditanya soal masa depannya oleh Radio Kiss Kiss Napoli via CalcioNapoli1926, Pierluigi Gollini mengatakan ingin tetap di Napoli.

Lebih lanjut, sang kiper menjelaskan semuanya juga bukan bergantung pada dirinya saja. Namun ia sangat berharap bisa tetap melanjutkan karier sepak bola di Napoli musim depan.

Berita ini jelas bukan kabar baik apabila Atalanta nantinya finis di peringkat keenam Liga Italia 2022/23 dan main di Liga Konferensi Eropa musim depan.

Pierluigi Gollini Punya Opsi

Pierluigi Gollini jelas ingin tetap bertahan di Napoli karena dalam kesepakatan kontrak jangka pendek, kubu Partenopei punya opsi untuk membelinya secara permanen pada bursa transfer musim panas.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Memang kesepakatan sekarang ada di Napoli dan Atalanta. Sebab, kedua tim yang akan menentukan ia bisa dibeli permanen atau tidak.

Selama dipinjam, Pierluigi Gollini baru bermain dua pertandingan untuk Napoli di Liga Italia dan berhasil tampil clean sheet.

Jadi Pelapis Lagi 

Jika dipermanenkan dari Atalanta, Pierluigi Gollini tentu saja akan menjadi pelapis lagi di Napoli. Pasalnya Luciano Spalletti  sudah menetapkan Alex Meret sebagai kiper nomor satu.

Namun berita baiknya adalah kans Pierluigi Gollini bermain di Liga Champions sangat besar musim depan bersama Napoli.